FILM TERBARU : Baru Shooting, Parodi Danur Dikritik Netizen
Poster film Ngawur (Instagram @psychodiva2016)

Film parodi Danur, Ngawur, yang baru memulai shooting mendapat kritikan dari warganet.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu warganet dibuat heboh dengan kabar penggarapan film horor komedi yang dingkat dari film Danur. Parodi Danur yang diberi judul Ngawur rencananya bakal dibintangi Aming, Ricky Harun, Ricky Cuaca, dan Tio Pakusadewo.

Namun kabarnya penulis novel Danur, Risa Saraswati, keberatan novel yang sudah difilmkan itu diparodikan.

Kendati demikian, sutradara film Ngawur, Rangga Natra, tetap melanjutkan niatnya membuat parodi Danur. Bahkan, sederet artis tersebut telah mulai shooting. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Aming di akun Instagram pribadinya, @psychodiva2016.

Dalam foto itu, Aming yang berperan sebagai Bi Asuh (pelesetan dari Bi Asih) tampak sangat menyeramkan. Ia yang mengenakan daster pendek dan wig panjang tampak bersembunyi di balik pintu almari dengan memperlihatkan wakpresi wajah menyeramkan.

"The scarrier version. I'm gonna haunt u kids, beware #Ngawurfilm #inthemaking #comingsoon #sayasebagaibiAsuh," tulis Aming pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (25/5/2017).

Foto menyeramkan itu lantas dibanjiri komentar warganet. Mereka mengaku takut melihat penampilan Aming dalam foto tersebut.

Aming di film Ngawur (Instagram @psychodiva2016)
Aming di film Ngawur (Instagram @psychodiva2016)

"Waduh, serem amat itu mukanya. Bisa sampe ngimpi buruk ini kalo liat yang begini," tulis @yeni_.

"Jadi inget film horor yang pernah diperakan Aming sama Ricky Harun, Toilet 105, yang bareng Suti Karno sama Indra Birowo. Selamat kembali berakting dan berkreasi, good luck, semangat," sambung @minkafans.

"Udah bayangiiin kak Aming sbg cewe alias ibu-ibu serem. Gak sabar tayangnya kapan. Semoga enggak mengecewakan," lanjut @bamzmdr_.

Sementara melalui akun Instagram resmi SAS Film, @sas.films, terlihat berbagai cuplikan adegan saat shooting film tersebut berlangsung. Selain Aming, penampilan Tio Pakusadewo juga ikut mencuri perhatian. Dalam beberapa foto, ia terlihat berdandan ala bossman yang diperankan Reza Rahadian di film My Stupid Boss.

Penampilan Tio Pakusadewo di film Ngawur (Instagram @sas.films)
Penampilan Tio Pakusadewo di film Ngawur (Instagram @sas.films)

Kabarnya, tak hanya memarodikan Danur, film ini juga menyisipkan adegan hits dalam tujuh film box office, di antaranya, Ada Apa dengan Cinta, The Conjuring, serta Warkop DKI Reborn. Hal itu lantas membuat warganet makin penasaran.

"Kok udh mulai syuting? Bukannya enggak dikasih izin ya sama pak Manoj Punjabi, Risa Saraswati, dan pihak @danurmovie2? Gimana sih ini?" tanya @afridanabilaa penasaran.

"Lhoh loh, bukannya nggak dapet izin? Kok nekat shooting sih? Masak iya film Danur yang kece badai itu di-jadiin komedi kayak gini?" protes @surahman_.

"Filmnya maksa banget buat ditayangkan. Gak dapet izin dari pemilik tetep aja nekat. Selamat berjumpa nantinya dengan Peter cs dan mbak Asih. Semoga kalian bahagia dengan kedatangan dan dendam mereka. Danur aja salah satu crew-nya ada yang meninggal. Bagaimana dengan film maksa ini?" imbuh @me_deila.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom