SOLOPOS.COM - The Boss Baby (20th Century Fox)

Film animasi The Boss Baby menyalip popularitas Beauty and the Beast.

Solopos.com, SOLO – Beberapa pekan bertengger di puncak box office Amerika Serikat (AS), Beauty and the Beast harus menyerahkan tahtanya kepada film animasi The Boss Baby. Berhasil menjungkalkan film besutan Disney, The Boss Baby bahkan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Boss Baby menjadi film terlaris akhir pekan lalu dengan meraup US$49 juta atau Rp652,8 miliar dari 3.773 bioskop sehingga menyisihkan Beauty and the Beast yang sudah memuncaki box office sejak debutnya tiga pekan lalu.

Dilansir Antara dari Reuters, Senin (3/4/2017), Beauty and the Beast mendapatkan tambahan US$48 juta atau Rp639,5 miliar untuk total US$395,5 juta atau Rp5,2 triliun yang sudah diraihnya di pasar domestik.

Dream Works Animation memproduksi film The Boss Baby dengan anggaran US$100 juta atau Rp1,3 triliun. The Boss Baby semula diproyeksikan meraup US$30 juta atau Rp339,7 miliar pada debutnya.

Dilansir Wikipedia, The Boss Baby merupakan film animasi bergenre komedi yang diangkat dari buku berjudul sama terbitan 2010 yang ditulis dan diilustrasikan oleh Marla Frazee. Film ini diproduksi oleh Dream Works Animation, disutradari oleh Tom McGrath berdasarkan skenario hasil tulisan Michael McCullers.

Suara dalam karakter The Boss Baby diisi oleh beberapa bintang antara lain Alec Baldwin, Miles Bakshi, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Tobey Maguire .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya