SOLOPOS.COM - Teaser Batman v Superman. (Youtube.com)

Film terbaru Batman v Superman memuncaki box office lantaran didongkrak penggemar.

Solopos.com, LOS ANGELES – Batman v Superman: Dawn of Justice memuncaki box office pekan lalu. Perolehan pendapatan yang fantastis sejak film tersebut resmi dirilis menjadi bentuk dukungan dari para penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengamat sekaligus analis film menilai para fans “bersuara” lebih kencang dari para kritikus. “Para karakter di film membuat penggemar ingin datang dan menyaksikan langsung pertarungan di antara mereka. Mereka tetap menjadi jagoan abadi bagi fans,” ujar Jeff Bocks, analis eksibisi film yang tayang secara domestik di kawasan Amerika Utara.

Ekspedisi Mudik 2024

Film ini total meraup hingga $254 juta dari penayangannya secara global. Hasil cemerlang yang diperoleh Batman v Superman dianggap Warner Bros menjadi pintu pembuka yang baik bagi film-film DC Comics yang akan rilis ke depan.

Di antaranya kisah para pahlawan terburuk di dunia dalam Suicide Squad. Dijadwalkan film garapan David Ayers tersebut akan rilis Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya