SOLOPOS.COM - Ludi Lin sebagai Ranger Hitam (Detik.com)

Film  terbaru Power Ranger segera meluncur setelah satu per satu pemainnya terkuak.

Solopos.com, SOLO – Satu per satu pemain film terbaru Power Ranger mulai terkuak. Tak lama setelah pengumuman pemeran Ranger Merah yang diperankan Lionsgate, kini giliran Ranger Hitam. Aktor Tiongkok Ludi Lin terpilih memerankan Zack alias si Ranger Hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lin adalah aktor ke-3 yang diumumkan sebagai pemain baru film Power Rangers. Sebelumnya Lionsgate telah mengumumkan nama Dacre Montgomery sebagai Jason alias Ranger Merah dan Naomi Scott yang memerankan Kimberly alias Pink Ranger.

Sama seperti Montgomery, nama Lin sebelumnya tak muncul dari daftar kandidat film Power Rangers. Aktor-aktor yang dijagokan untuk karakter Ranger Hitam awalnya adalah Daniel Zovatto, Ross Butler, dan Brian Marc.

Diberitakan Detik.com, Jumat (23/10/2015), film Power Rangers terbaru disebut akan memiliki sentuhan modern dari serial era 90-an Mighty Morphin Power Rangers. Film akan bercerita tentang sekelompok pelajar SMA yang memiliki kekuatan super untuk menyelamatkan dunia dari serangan alien.

Film akan diarahkan sutradara Dean Israelite dari skenario garapan Zack Stentz dan Ashley Miller. Power Rangers akan tayang di bioskop pada 13 Januari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya