SOLOPOS.COM - Poster film Gerbang Neraka (Youtube)

Akting Reza Rahadian di film terbaru, Gerbang Neraka, bikin deg-degan.

Solopos.com, SOLO — Aktor top Indonesia, Reza Rahadian, kembali membintangi film horor setelah 10 tahun absen. Kali ini, ia bermain di film terbaru bertajuk Gerbang Neraka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia menerima tawaran itu setelah melihat perkembangan film horor yang semakin luar biasa. Baginya, film horor masa kini berbeda jauh dibanding zaman dahulu yang kental dengan unsur sensualitas.

Di film Gerbang Neraka, Reza berperan sebagai Tomo Gunadi, seorang wartawan tabloid mistis. Ia ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Guna menyelesaikan tugas, ia pun bekerja sama dengan seorang paranormal bernama Guntur Samudra yang diperankan Dwi Sasono.

Dalam penelusurannya, ia bertemu arkeolog bernama Arni Kumalasari yang diperankan Julie Estelle. Pada awalnya, Arni menolak kehadiran serta bantuan Guntur dan Tomo untuk mengungkap misteri Piramida Gunung Padang.

Ia sangat percaya kepada ilmu pengetahuan dan menolak segala sesuatu yang berbau mistis. Namun, pada akhirnya ia menerima bantuan itu lantaran banyak kejadian aneh selama melakukan penelitian itu.

Suatu hari, ketiganya menemukan fakta piramida itu adalah penjara bagi sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia. Guna mengungkap misteri tersebut, tiga orang berbeda latar belakang itu harus bekerja sama demi mencegah bencana besar yang akan terjadi.

Film ini rencananya dirilis pada 20 September 2017. Namun, rumah produksi Legacy Pictures telah merilis video trailer film tersebut untuk menarik penonton. Video yang diunggah Senin (21/8/2017) itu memperlihatkan cuplikan film menegangkan itu.

Dalam video itu, Reza, Julie, dan Dwi, meneliti relief dan naskah kuno pada Piramida Gunung Padang yang membawa malapetaka. Ada berbagai adegan menegangkan yang siap membuat jantung berdegup kencang.

Film garapan sutradara Jailangkung, Rizal Mantovani, ini semakin menegangkan dengan adanya wujud setan yang lain dari biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya