SOLOPOS.COM - Teaser Batman v Superman. (Youtube.com)

Film terbaru Batman v Superman berhasil mengaduk emosi penonton.

Solopos.com, SOLO – Tepat pada Rabu (23/3/2016) hari ini, merupakan hari penayangan perdana film Batman v Superman di layar bioskop Tanah Air.  Di bioskop Solo dan sekitarnya, penayangan perdana film tersebut terbilang sukses.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Untuk hari biasa ini lumayan ramai. Rata-rata pengunjung satu kali pemutaran sekitar 60 -an orang. Belum tahu nanti malam mungkin lebih ramai,” ujar petugas reservasi tiket Grand 21, Ririn Enowati, saat dijumpai Solopos.com, Rabu (23/3/2016). Jumlah tersebut menurutnya lumayan besar lantaran seluruh bioskop di Kota Solo menayangkan film tersebut di jam yang hampir bersamaan.

Dari web jaringan bioskop 21, enam bioskop jaringan 21 di Kota Solo mengalokasikan total 56 showtime dengan rincian 52 versi 2D (2 dimensi) dan 4 showtime versi 3D.  Sementara itu bioskop Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall menyediakan 5 showtime versi 2D serta 4 showtime versi 3D.

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall, Anggara Panji mengatakan penayangan perdana Batman v Superman: Dawn of Justice panen penonton. Pada penayangan jam pertama sudah mampu menjaring 134 penonton.

“Kalau ditotal sampai sekarang [pukul 18.31 WIB] sudah ada 400 an lebih penonton. Saya yakin jumlah ini akan terus bertambah saat week end nanti,” ujar dia, optimistis.

Film pertarungan duo superhero Superman dan Batman memang menjadi salah satu film yang begitu dinanti, terutama bagi para fans berat kedua tokoh komik tersebut. Salah satu penonton Anisa menyatakan rasa kecewanya lantaran Superman tewas dalam pertempuran akhir. Namun ia yakin superhero idolanya tetap hidup.

“Menyedihkan sekali, Superman tewas dalam pertempuran akhir. Tapi saya yakin Superman enggak benar-benar tewas. Saya yakin there will be another surprise di kisah selanjutnya nanti,” tutur Anisa, 27, salah seorang penggemar tokoh komik Superman seusai menyaksikan penayangan perdana Batman v Superman: Dawn of Justice di studio 1 Grand 21 Solo Grand Mall, Rabu (23/3/2016).

Sementara itu Andreas Adiwijaya, 25, mengaku film berdurasi 2 jam 33 menit tersebut mampu memukau sekaligus mengaduk-aduk emosinya. “Keren. Action-nya, animasinya, bagus semua. Pertarungan adu domba dua superhero lumayan memainkan emosi juga. Biasanya kan kita disuguhkan pertarungan superhero sama musuh,” ungkap dia seusai menonton film tersebut, Rabu.

Tak hanya itu, kemunculan superhero cantik Wonder Woman di bagian akhir juga menjadi kejutan. Tak banyak yang mengetahui ada sosok Wonder Woman dalam film tersebut. “Di trailer-nya kan enggak ada. Lumayan surprise juga. Sayang, Wonder Woman keluarnya cuma sebentar,” imbuh Andreas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya