Paul Walker, aktor Fast and Furious (absnews.go.com)

Film terbaru Fast and Furious 8 akan kembali menghadirkan sosok Paul Walker.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Fast and Furious 8 akan kembali menghadirkan mendiang Paul Walker. Universal Picture dikabarkan kembali menghadirkan karakter Brian O’Conner dengan menggandeng saudara-saudara Paul, Caleb dan Cody Walker. Hal ini sama seperti yang terjadi pada Furious 7.

Kemungkinan kembalinya karakter Brian O’Conner di Fast and Furious 8 diungkap oleh Caleb dan Cody. Keduanya mengatakan jika Universal Picture dan Vin Diesel telah menghubungi mereka serta keluarga untuk menghadirkan kembali sosok Paul di film.

“Aku berbicara lewat telepon dengan Vin sekitar sejam dan kami benar-benar mendiskusikan ini. Dia [Vin] meminta restu kami. [Vin bertanya] apakah keluarga akan menerima jika karakter Paul dimunculkan lagi, untuk benar-benar membiarkan fans tahu bahwa dia masih ada di sana,” tutur Caleb dilansir Entertainment Tonight, Senin (19/9/2016).

Universal Picture serta Vin sangat menghargai sosok Paul dan ingin memberikan penghormatan untuk mendiang Paul. Karenanya, mereka meminta izin keluarga untuk kemungkinan memunculkan Paul dengan bantuan Caleb dan Cody sebagai cameo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten