SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film terbaru AADC? 2 telah ditunggu para penggemarnya. Nantinya ada empat pemain baru.

Solopos.com, JAKARTA – Sejak diumukan akan adanya lanjutan film populer Ada Apa dengan Cinta? Penggemar seakan selalu dibuat penasaran. Nantinya akan ada empat pemain baru yang akan menghiasi film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada empat pemain baru. Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, Dimi Cindyastira,” ungkap sang produser, Mira Lesmana , seusai menghadiri acara syukuran AADC? 2 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Ditanya mengenai pemain pendukung lainnya, Mira masih enggan membeberkan lebih lanjut.

“Akan ada beberapa cameo, ada lima cameo tapi saya belum bisa cerita dan konfirmasi. Bulan depan saya janji akan release siapa saja orangnya. Untuk perannya yang lain liat nanti saja,” lanjut Mira seperti dilansir Okezone.com, Rabu.

Film yang sudah masuk tahap produksi ini akan syuting pada tiga tempat yang berbeda, yaitu Los Angeles, Jakarta, dan Yogyakarta. Namun dalam waktu dekat, AADC 2 akan lebih dulu mengambil gambar di Kota Yogyakarta.

“Mulai besok berpindah ke Jogja. Tanggal 28 mulai shooting. Lokasi pertama di Jogja. Semoga kami semua diberi kesehatan dan kelancaran dalam produksi,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed didaulat menjadi penyani sountrack. Mereka pun sudah punya bocoran seperti apa AADC? 2. Menurut mereka film AADC? 2 akan lebih romantis dari sebelumnya.

“Begitu baca naskah, buka halaman pertama saya sudah langsung senyum-senyum. Yang kedua ini sangat menyenangkan dan romantis, lebih dari yang pertama,” ungkap Anto Hoed kala itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya