SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film terbaru Activision akan mengadaptasi game Call of Duty.

Solopos.com, NEW YORK — Activison Blizzard bakal menggarap film adaptasi dari game Call of Duty (CoD). Developer game ternama ini akan menghadirkan CoD dalam format serial televisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mashable, Senin (9/11/2015), Activision akan bekerjasama dengan Skylanders Academy untuk meracik film terdana CoD ini.

Untuk melancarkan misinya, Activision bahkan tengah membangun studio perekaman sendiri. Produksi film CoD ini akan dimulai pada 2018 atau awal 2019 mendatang.

Diungkap Co-President Activision Blizzard, Nick van Dyk, film CoD menjanjikan aksi yang begitu intens, tak kalah seru dengan versi video game-nya.

Selain rencananya mengadaptasi CoD, Activision juga telah merencanakan untuk merilis film Warcraft pada 2016 mendatang. Raksasa game tersebut juga telah menggandeng Legendary Pictures untuk merealisasikan proyek tersebut.

Activision bisa dibilang tengah naik daun dengan memperluas bisnisnya mengadaptasi video game ciptaannya ke film layar lebar. Bahkan, baru-baru ini perusahaan tersebut juga telah mengepakkan sayapnya di ranah game mobile, dengan mengakuisisi King Digital Entertainment.

King Digital Entertainment merupakan developer game mobile Candy Crush. Kesepakatan akuisisi tersebut membuat Activision menggelontorkan biaya sebesar US$5,9 miliar atau sekitar Rp80 triliunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya