SOLOPOS.COM - Jumlah penonton film Jailangkung dalam empat hari (Instagram @wulanguritno)

Film terbaru Jailangkung sukses menghantui 600.000 penonton dalam empat hari.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru yang tayang memeriahkan Lebaran 2017, Jailangkung, sukses menarik perhatian masyarakat. Dalam empat hari, film yang tayang mulai Minggu (25/6/2017), itu mendapat penonton sebanyak 632.849. Kesuksesan film itu disambut gembira oleh para pemain, salah satunya Wulan Guritno.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, Wulan mengucapkan terima kasih kepada penonton film terbarunya. Ia tak menyangka Jailangkung bisa meraih sukses. Sebagai pemain, Wulan berharap film yang bercerita tentang hantu jelangkung produksi sineas Indonesia itu bisa mendapat lebih banyak penonton.

“Empat hari. Terima kasih penonton film Indonesia dan penonton @filmjailangkung antusiasnya,” tulis Wulan pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (29/6/2017).

Warganet yang sudah menonton mengaku puas dengan film horor tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengaku harus antre demi mendapatkan tiket.

“Baru nonton semalem. Seru, serem, pengen nonton lagi cuma males ngantrinya. Panjang banget loh mbak. Sukses terus buat filmnya,” komentar @vicovictorio.

“Mbak Wulan. Film Jailangkung jalan ceritanya bagus sekali. Mantra pemanggil jelangkungnya gampang diingat. Tapi figur hantunya kurang seram karena kelihatan cuma beberapa detik. Efek musiknya itu loh bikin kaget. Saya puas dengan film ini,” sambung @timotius_slamet.

“Filmnya ngeselin bikin jantung mau copot. Keren banget. Yang belum nonton harus dan wajib banget ke bioskop. Jangan lupa bawa pasangan atau ngajak temen. Biar takutnya enggak sendirian, hahah,” lanjut @helmona.

“Gila filmnya seru banget kak. Aku aja nonton lagi. Aneh2 namanya, ada pohon keramat. Pokoknya aku ketagihan banget sama film itu. Bikin geregetan panas dingin, tapi seru banget,” timpal @mindaaldania.

Jailangkung bercerita tentang usaha tiga gadis bernama Bella, Angel, dan Tasya menguak misteri di balik kondisi sang ayah yang koma secara mendadak. Bella meminta bantuan teman kuliahnya, Rama, yang percaya pada hal-hal metafisik.

Dengan bantuan Rama, Bella akhirnya menemui Capt. Wardana, pilot yang menerbangkan pesawat ayahnya. Capt. Wardana membawa Bella ke pulau tempat ayahnya ditemukan. Di sana mereka menemukan boneka jailangkung. Boneka itulah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya