SOLOPOS.COM - Film Annabelle (Moviepilot.com)

Film terbaru Anabelle siap menyapa penggemar tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pencinta film horor. Perusahaan film New Line akan merilis film terbarunya, Annabelle 2, pada 19 Mei 2017 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

New Line menunjuk sutradara film Lights Out, David Sandberg, untuk mengarahkan para pemain di Annabelle 2.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Okezone dari Variety, Rabu (23/3/2016), Annabelle merupakan nama boneka berhantu yang sukses menyita perhatian ketika kali pertama tampil di film The Conjuring pada 2013 silam. Setelah itu, New Line memutuskan untuk membuat film sendiri tentang boneka menyeramkan dari tahun 1969 itu.

Antusiasme para penonton terhadap sosok boneka Annabelle terlihat dari pendapatan yang diraup New Line. Mereka berhasil mengumpulkan uang sebesar US$250 juta atau 3,3 triliun dari film pertama Annabelle.

Annabelle dibintangi oleh Annabelle Wallis, Ward Horton dan Alfre Woodard. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai pemain yang akan tampil dalam sekuel Annabelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya