SOLOPOS.COM - Pemain Warkop DKI Reborn menemui penggemar di Solo, Senin (28/8/2017). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Pemain film Warkop DKI Reborn menyapa masyarakat Solo lewat meet and greet.

Solopos.com, SOLO – Promo tur film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sehari lima kota mampir ke Solo. Tak berlama-lama, mereka hanya singgah seperempat jam menyapa kerumunan penggemar di Kota Bengawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tepuk tangan dan teriakan keras penonton kian meninggi menyusul kehadiran rombongan kru dan pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 di pelataran The Park Solo Baru, Senin (28/8/2017) sore. Tepat pukul 16.19 WIB, pemeran Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) lengkap dengan sutradara Anggy Umbara, serta Indro Warkop naik panggung meet and greet.

Tanpa menunggu lama, Vino, langsung menyapa penggemar mereka yang riuh di atrium hingga lantai kedua. Ia kemudian menguji kekompakan penonton dengan meneriakkan kata Warkop DKI Reborn. Yang langsung dijawab kompak dengan suara keras “jangkrik bos” berulang-ulang. Vino yang terkesima dengan kekompakan penggemar Solo, langsung merekam suasana sore itu dengan telepon genggamnya.

Dari beberapa kota, kalian paling luar biasa, sejak film pertama. Kalian harus nonton, habis ini kami janji ke sini lagi,” janji Vino.

Kebahagiaan mereka juga diisi dengan bagi-bagi kaset VCD Warkop DKI Reborn, topi, kaus, dan beberapa merchandise lain.

Solo merupakan kota ketiga yang mereka kunjungi dalam promo tur lima kota lima hari. Sebelumnya, tim Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendarat di Makassar pukul 10.00 WIB, Surabaya pukul 13.00 WIB, dan Solo. Agenda promo tour ini berlanjut ke Semarang pukul 19.00 WIB, dan Yogyakarta pukul 21.00 WIB.

Totalitas, mereka menyewa jet pribadi dengan kapasitas 100 orang selama perjalanan panjang ini. Di Solo, perjalanan Indro cs ini terlihat diiringi dua bus besar bergambarkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Indro mengatakan Solo dipilih karena sambutan masyarakat yang selalu tinggi. Selain itu, area Solo menjadi bagian dari perjalanan kariernya saat bersama Warkop DKI dulu.

Sutradara Anggy menjanjikan kualitas film yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Banyak guyonan baru yang bakal membuat penonton tertawa lepas. Part pertama disebut sebagai set up, sedangkan sekuel kedua ini merupakan titik klimaks yang dipastikan lebih seru. Mereka juga melibatkan selebriti dari Negeri Jiran Fazura dan Nora Danish. “Targetnya? Targetnya sepuluh juta penonton,” kelakarnya.

Tak berlama-lama, rombongan Indro cs pamit mundur setelah lima belas menit mengumbar tawa di panggung. Vino, Abimana, dan Tora menutup perjumpaan singkat siang itu dengan menyalami penonton yang menyebut di depan panggung. Meski berdesak-desakan, penonton langsung meringsek ke ke depan demi bersalaman dengan idolanya. Lambaian tangan Indro mengakhiri pertemuan bersama penggemar yang rata-rata telah menunggu sejak siang.

Penonton asal Sukoharjo, Linda Hidayat, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bertemu dengan Abimana. Menunggu hampir dua jam, perempuan berhijab ini mengajak dua anak dan suaminya berdesak-desakan dengan massa lainnya demi bertemu Abimana. “Senang banget bisa lihat Abimana. Tadi suami saya juga saya ajak, dia enggak suka sih sama Abi, tapi senang saja sama filmnya,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya