SOLOPOS.COM - Film Rafathar (Instagram @rafatharmovie)

Film terbaru Rafathar telah menembus 350.000 penonton.

Solopos.com, SOLO – Film keluarga Rafathar telah ditonton lebih dari 350.000 orang sejak tayang 10 Agustus 2017 lalu. Raihan angka yang cukup besar tersebut diungkap oleh akun Instagram @rafatharmovie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulilah tembus 350 ribuuu Terima kasih seluruh anak2 dan keluarga yg sdh seru2an nonton @rafatharmovie Yg belom nonton? #yukajakkeluarganonton #rafatharmovie #familymovietime,” tulis akun @rafatharmovie, Sabtu (19/8/2017).

Disutradarai oleh Bounty Umbara, film Rafathar sebagaimana dilansir filmindonesia.or.id, mengisahkan Jonny Gold dan Popo Palupi yang merupakan perampok profesional. Ia mendapatkan pekerjaan menculik seorang bayi bernama Rafathar. Rafathar adalah bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Tapi, ternyata bayi yang mereka culik mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

Kejadian-kejadian lucu terjadi dalam penculikan itu, hingga Rafathar mempunyai arti tersendiri kepada Jonny dan Popo. Perjalanan mereka perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi besar dan asal-usul kekuatan super yang dimiliki Rafathar.

Fillm Rafathar dibintangi oleh Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Babe Cabita, dan Agus Kuncoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya