Kategori: Film

Film "Surga yang Tak Dirindukan 2" Tembus Satu Juta Penonton


Solopos.com/

Sembilan hari penayangan Film SYTD 2 berhasil menembus satu juta penonton.

Solopos.com, SOLO -- Film Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2) menembus satu juta penonton pada Sabtu (18/2/2017). Kabar tersebut disampaikan melalui postingan Instagram rumah produksi yang membesut film tersebut, MD Picture di @mdpicture_official.

SYTD 2 tayang perdana di layar bioskop 9 Februari 2017. Tepat sembilan hari, film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu berhasil menembus satu juta penonton.

Menyambut 1 juta penonton, tim STYD 2 merilis hashtag #1JutaOrangLihatSurga. Hashtag ini sukses menghimpun antusiasme penonton film tersebut.

Pantauan Solopos.com, tanda tagar (tagar) #1JutaOrangLihatSurga menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (18/02/2017) sore. Ucapan terima kasih datang dari produser dan penulis novel yang menjadi adopsi film tersebut, Asma Nadia. "Jd siap bergabung dgn #1JutaOrangLihatSurga ? alhamdulillah terima kasih apresiasinya penonton @FILM_Indonesia @SYTD_2 tembus 1 jt penonton," tulis Asma Nadia. "Apresiasi yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. #SYTD2 sudah dilihat 1 juta penonton. Terima kasih!," tulis @ManojPunjabiMD produser Surga yang Tak Dirindukan 2.

Laudya Cynthia Bella pun tak lupa menyapa netizen dengan video yang diunggah melalui akun Twitter @SYTD_2. Bella mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menyasikan SYTD 2. Ia berharap semoga capaian tersebut menjadi berkah untuk semuanya.

Artis seklaligus penyanyi Melly Goeslow pun memberikan selamat kepada pemain SYTD 2.

"Selamat buat semua team @sytd_2 @manojpunjabimd @hanungbramantyo @Bellaudyaa @realfedinuril…" tulis @melly_goeslow.

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf