SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Karier Roy Kiyoshi di dunia hiburan Tanah Air terus menanjak. Pria indigo tersebut dikenal berkat acara televisi bertajuk Karma yang disiarkan ANTV beberapa waktu lalu. Roy Kiyoshi mengaku mampu meramalkan masa depan dan melihat masa lalu.

Berbagai hal unik dalam kehidupan Roy Kiyoshi bakal diungkap dalam film bertajuk Roy Kiyoshi The Untold Story. Film yang digarap oleh sutradara Jose Purnomo itu rencananya dirilis 21 Maret 2019. Film tersebut dibintangi sejumlah selebritas kenamaan, seperti Angel Karamoy, Olga Lydia, dan Clarice Cutie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Poster film terbaru itu dipamerkan melalui akun Instagram pribadi Roy Kiyoshi, @roykiyoshi, Selasa (19/2/2019). “Cooming soon. Roy Kiyoshi The Untold Story,” tulis Roy Kiyoshi sebagai keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Proyek film ini telah dikabarkan Roy Kiyoshi, September 2019 lalu. Penggemar yang sudah lama menantikan perilisan film tersebut semakin tidak sabar. Mereka mengutarakan rencana menonton film tersebut melalui kolom komentar unggahan Roy Kiyoshi.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu. Sudah enggak sabar deh mau nonton film ini. Sukses terus ya,” komentar @charisya_zahira.

“Selamat ya kak. Sukses terus untuk karya terbaiknya. Semoga membawa kebaikan bagi yang nonton,” imbuh @cici_anak_ragil.

“Ye, selamat kak. Akhirnya jadi juga filmnya. Bangga banget sama kakak. Semoga karyanya makin banyak dan aku selalu mendukung. Sukses terus kak,” sambung @anandaamaliaputriofficial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya