5 Film Romantis Terbaik yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan
Ilustrasi menonton film romantis (Freepik).

Solopos.com, SOLO — Film bergenre romantis menjadi salah satu pilihan hiburan terbaik yang bisa ditonton bareng pasangan saat akhir pekan.

Selain menyuguhkan cerita cinta yang romantis, lima film ini juga menyajikan kisah yang susah ditebak.

Permainan Ini Diklaim Bisa Memanggil Hantu, Nomor 5 Pernah Coba?

Apa saja lima film terbaik itu? Inilah film romantis terbaik yang tayang di video berjudul 7 Film Teromantis dan Terbaik, Wajib Ditonton di kanal Youtube Woman.Net, 2019 lalu.

1. Five Feet Apart

Film bercerita tentang kisah cinta Stella Grant (Haley Lu Richardson) dan Will Newman (Cole Sprouse). Mereka adalah pasien kelainan Cystic Fibrosis atau CF yang bertemu di sebuah rumah sakit khusus paru-paru.

Untuk diketahui, penyakit ini menyerang paru-paru, hati, ginjal, dan usus yang diakibatkan kelainan pada produksi lendir mereka.

Cara Membuat Masker Lidah Buaya yang Jadi Rahasia Awet Muda Yuni Shara

Uniknya dari film ini adalah penokohan karakter yang sangat kuat. Stella Grant sudah mengidap penyakit CF sejak umur tujuh tahun. Ketika remaja penyakitnya diklaim sudah semakin parah dan mengharuskan Stella tinggal di rumah sakit sepanjang hidupnya.

Selama tinggal di rumah sakit Stella memilih untuk aktif di dunia maya sebagai vlogger dan optimis akan kesembuhan penyakitnya.

Tips Perawatan Wajah untuk Pria, Bukan Hanya Pakai Sabun Muka

Berbeda dengan Stella, Will Neyman justru hadir dengan sosok remaja laki-laki yang pesimis akan kesembuhan penyakit yang dideritanya.

Tes Kepribadian: dari 4 Perempuan Ini, Mana yang akan Kamu Jadikan Sahabat?

2. After

Film yang rilis pada 2019 lalu ini mengisahkan tentang Tessa, sosok perempuan polos yang baru saja masuk kuliah.

Dengan karakternya yang polos, Tessa bertemu dengan lelaki nakal yang ternyata adalah putera dari rektor tempat mereka kuliah.

Ada 6 Kampung Unik di Solo, Nomor 1 Kerap Buat Selfie

Mereka sering bertemu lantaran sama-sama menyukai bidang sastra, Stella dengan putera rektor itu saling jatuh cinta.

3. The Perfect Date

Film bergenre komedi romantis terbaik ketiga adalah The Perfect Date. Film yang rilis pada 2019 lalu ini mengisahkan seorang siswa SMA, Brooks Rattigan yang ingin masuk di sebuah universitas ternama.

Namun, keinginannya tersebut terkendala dengan biaya kuliah Brooks. Alhasil, dia memutuskan bekerja sebagai pacar settingan yang dibayar.

Ada Bau Ini di Dekatmu? Bisa Jadi Ada Makhluk Halus Menghampirimu

Namun, sautu hari dia bertemu dengan gadis cantik tapi sombong, Shelby yang membuat Brooks jatuh cinta.

4. The Princess Switch

Film ini rilis di layanan streaming Netflix pada 2018 lalu. Film ini berkisah tentang seorang putri raja yang bertukar peran dengan gadis biasa yang memiliki wajah mirip dengannya.

Namun, tak disangka putri raja tersebut jatuh cinta dengan rekan kerja gadis mirip dengannya yang berprofesi sebagai koki kue.

Ojo Kemaruk Lur! Ini Tips Makan Nikmat di Resto All You Can Eat

Hal yang sama juga terjadi pada gadis koki kue itu. Ia justru jatuh cinta dengan tunangan putri raja, yaitu pangeran yang gagah.

5. Crazy Rich Asians

Film romantis komedi terbaik yang rilis pada 2018 lalu ini menceritakan tentang Nicky Young yang mengajak kekasihnya Rachel Chu ke Singapura.

Ketika tiba di Singapura, Rachel Chu terkejut lantaran selama ini dia berpacaran dengan anak orang kaya di Asia yang menjadi primadona perempuan.

Turun 14 Kg dalam 2,5 Bulan, Ini Cerita Diet Artis Tya Ariestya

Perjuangan kisah cinta mereka ini bermula dari ketidaksetujuan ibu Nicky Young dengan hubungan mereka.

Benarkah Paprika Merah Bisa Menurunkan Berat Badan?

Selain Mi Instan, 5 Kreasi Menu Makanan Ini Bisa Dicoba Anak Kost

Berita Film Terbaru



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom