SOLOPOS.COM - Poster film Fantastic Beasts and Where to Find Them. (Istimewa/Twitter)

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them telah merilis trailer kelima atau akan menjadi yang terakhir.

Solopos.com, LONDON – Pengumuman terbaru novelis J.K. Rowling ini barangkali akan membuat penggemar Harry Potter kegirangan. Rowling membeberkan prekuel Harry Potter, Fantastic Beast and Where to Find bakal dibuat setidaknya dalam lima seri film berbeda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Rowling, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (13/10/2016), mustahil untuk menggabung semua ide cerita dalam novel Fantastic Beast and Where to Find Them dalam satu film.

Film pertama Fantastic Beast and Where to Find Them akan tayang di bioskop pada 17 November 2016 mendatang. Berbeda dari seri Harry Potter, film yang dibintangi Eddy Redmaine ini akan mengambil latar belakang sebuah sekolah sihir Amerika di New York City tahun 1920-an.

Jelang penayangan perdananya, film Fantastic Beasts and Where to Find Them telah merilis trailer kelima atau akan menjadi yang terakhir. Pada trailer kali ini mereka lebih fokus dalam memamerkan kreasi-kreasi dari makhluk sihir yang akan tampil di film tersebut.

Cuplikan trailer dibuka dengan adegan langit malam kosong Kota New York, yang menjadi set utama di film ini. Lalu Newt Scamander (Eddie Redmayne) seketika muncul dari sebuah koper yang selalu dibawanya.

Para makhluk-makhluk dari dunia sihir ini terlihat begitu nyata dengan desain yang sangat menarik. Ada yang terbuat dari sebuah pohon, ada yang mirip seekor singa, dan bahkan seekor burung yang memiliki rupa seperti ular.

Dengan menggunakan setting tahun 1920-an di kota New York,Fantastic Beasts mengangkat kisah seorang magizoologist bernama Newt Scamander yang menulis sebuah buku teks yang kemudian digunakan oleh Harry Potter dan teman-temannya di Hogwarts. Kekacauan besar terjadi ketika beberapa makhluk dari koper Scamander berhasil meloloskan diri.

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 18 November 2016. Eddie Redmayne akan ditemani oleh Ezra Miller, Colin Farrell, Jon Voight, Ron Perlman dan Dan Fogler di dalam film arahan David Yates ini.

(lihat trailer di sini: https://www.youtube.com/watch?v=SajDiCYqA4M)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya