Poster film Venom. (Istimewa/Twitter)

Solopos.com,LOS ANGELES - Dengan kesuksesan film standalone Venom di tahun ini, sudah tidak bisa dipungkiri sekuel dari anti-hero Marvel ini akan terjadi. Dan kabar gembiranya, Jeff Pinkner, penulis naskah dari Venom, mengkonfirmasi akan adanya hal ini.

Dilansir Movieweb, Rabu (12/12/2018), Sony selaku studio yang menggarap film ini masih belum membuat pengumuman resminya, akan tetapi hal ini sudah bisa kita tebak dan ini menandakan kita akan melihat Tom Hardy berperan lagi menjadi Eddie Brock. Hal yang menarik adalah, kita mungkin akan melihat Spider-Man di sekuel ini apabila semua berjalan sesuai rencana.

Dalam wawancara terbaru, Jeff Pinkner berbicara mengenai Venom dan kesuksesan film ini di box office, yang berhasil mengumpulkan US$850 juta (sekitar Rp12 triliun) di pasar box office global dan membuatnya menjadi lima besar film tersukses sepanjang 2018. Ketika ditanyakan mengenai Venom 2, Jeff Pinkner tidak berkata banyak, namun ia mengkonfirmasi bahwa proyek ini akan terjadi.

“Aku tidak bisa mengatakan apa-apa selain proyek itu [sekuel Venom] akan terjadi,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan selanjutnya, Jeff Pinkner megungkapkan bahwa ia tidak akan menulis naskah dari sekuel ini, namun ia juga tidak memberitahukan siapa orang yang akan menggarap naskah dari proyek ini.

Akan tetapi, yang menarik adalah apa yang ia katakan ketika ia ditanya apakah Venom bisa ada bersama Spider-Man versi Tom Holland, yang saat ini terikat dengan Marvel Cinematic Universe.

Meskipun bos besar Marvel Studios Kevin Feige telah memastikan bahwa Venom tidak ada di dalam MCU, namun siapa yang bilang Spider-Man tidak bisa ada di "Venom Universe?"

“Tanpa mengungkapkan yang seharusnya tidak aku ungkapkan, bukanlah sesuatu yang tidak mungkin apabila Spider-Man akan mempunyai peran penting di film Venom selanjutnya ini. Aku rasa semua orang akan senang apabila menonton film Spider-Man/Venom.”

Jawabannya tersebut sangat menarik. Terlebih karena ia tidak menyatakan Spidey versi Tom Holland. Kontrak Sony dan Marvel Studios mengenai karakter laba-laba ikonik ini memang telah diluruskan, namun semua detail lengkapnya masih belum jelas.

Sony masih bisa membuat film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse, contohnya. Dengan kesuksesan Venom ini, Sony tentuya semakin semangat untuk menggarap sekuel ini, dan mereka punya alasan yang baik untuk memasukan Spider-Man di film ini. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten