Tutup Iklan

Film Perburuan dari Novel Pram Dirilis 15 Agustus 2019

Novel karya Pramoedya Ananta Toer memang sangat populer. Buktinya, novelnya bertajuk Perburuan diadaptasi menjadi film layar lebar. Film terbaru bertajuk Perburuan tersebut diproduksi Falcon Pictures dan rencananya ditayangkan 15 Agustus 2019.

Film Perburuan dari Novel Pram Dirilis 15 Agustus 2019

SOLOPOS.COM - Adipati Dolken (Instagram-@falconpictures_)

Solopos.com, SOLO – Novel karya Pramoedya Ananta Toer memang sangat populer. Karya novelis yang akrab disapa Pram itu mewarnai khazanah sastra Indonesia. Buktinya, novelnya bertajuk Perburuan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Film terbaru bertajuk Perburuan tersebut diproduksi Falcon Pictures dan rencananya tayang di bioskop 15 Agustus 2019. Film Indonesia terbaru ini digarap oleh sutradara Richard Oh yang posternya dirilis di Jakarta, Rabu (26/6/2019). Bintang utama pada film Indonesia terbaru ini adalah Adipati Dolken.

Adipati Dolken mengaku sangat tertantang memerankan karakter Hardo pada film terbaru yang diadaptasi dari novel Indonesia, Perburuan. Dia merasa karakter Hardo sangat kuat dan menjadi beban tersendiri baginya.

Biasanya saya memainkan peran tokoh yang benar-benar ada di dunia nyata. Nah, di film ini saya harus memainkan tokoh dari novel yang bisa dikembangkan. Peran ini sangat tidak mudah,” terang Adipati Dolken seperti dikutip dari Antara, Kamis (27/6/2019).

Panjangnya dialog tokoh Hardo dalam film Indonesia terbaru itu menjadi beban lain bagi Adipati Dolken. Pria berusia 27 tahun itu juga dituntut menguasai seni bela diri Kendo dari Jepang untuk menyempurnakan tokoh Hardo.

Meski sulit, Adipati Dolken berusaha keras menaklukkan tantangan tersebut. Dia berharap perannya di film Perburuan itu diterima penonton dan pencinta film Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Dinkes Jateng Klaim Penuhi Oksigen Kudus

Stok oksigen untuk perawatan pasien Covid-19 di Jawa Tengah dilaporkan IDI habis, terutama di Kudus dan Pati.

Redam Covid-19, Pasar di Demak Ditutup Tiap Minggu

Pemerintah Kabupaten Demak, Jawa Tengah menerapkan kebijakan penutupan pasar setiap hari Minggu demi menekan Covid-19.

Tim Panahan Putri Indonesia Gagal ke Olimpiade Tokyo

Tim panahan putri Indonesia yang terdiri atas Diananda Choirunnisa, Titik Kusuma Wardahani, dan Rezza Oktavia gagal ke Olimpiade Tokyo 2020.

Marc Marquez Come Back di MotoGP Jerman

Marc Marquez menampilkan salah satu comeback terbaik di MotoGP setelah menjuarai Grand Prix Jerman, Minggu (20/6/2021).

Buka Melebihi Pukul 21.00 WIB, Restoran dan Tempat Hiburan Sukoharjo Siap-Siap Disegel

Restoran, warung makan, dan tempat hiburan di Kabupaten Sukoharjo siap-siap disegel jika melanggar ketentuan pembatasan jam operasional.

Asrama di Kudus Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Asrama Universitas Muhammadiyah Kudus alias Umku terpaksa digunakan untuk tempat pemusatan isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19.

Pemkab Boyolali Siapkan RS Darurat Covid-19 Baru, Ini Lokasinya

Pemkab Boyolali menyiapkan RS darurat penanganan pasien Covid-19 di bangunan rumah sakit baru wilayah Kecamatan Mojosongo.

Tim Voli Pantai Indoneasia Berebut Tiket ke Olimpiade Tokyo

Tim voli pantai Indonesia bersiap ke babak kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 di Nakhom Phatom, Thailand, Jumat-Minggu (25-27/6/2021).

721 Kasus Covid-19 Sepekan, Pemkab Klaten Siapkan Skenario Masuk Zona Merah

Pemkab Klaten menyiapkan skenario untuk mengantisipasi masuk ke zona merah risiko Covid-19 menyusul terus bertambah jumlah kasus positif.

1.230 Kasus Corona Baru di Jepara Dalam 10 Hari

Kasus Covid-19 di Jepara meningkat begitu drastisnya sehingga dalam 10 hari terakhir ada penambahan 1.230 kasus baru tertular virus corona.

Ketersediaan Kamar Pasien Covid-19 di Jogja Kritis

Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi menyatakan ketersediaan kamar pasien Covid-19 di Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta kritis.

Indonesia Tambah Tiket Panahan ke Olimpiade Tokyo

Indonesia menambah tiket kontingen cabang olahraga Panahan di Olimpiade Tokyo setelah meloloskan kualifikasi atlet recurve beregu putra.