SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film Stupid Boss 2 menyusul kesuksesan film pertamanya. Enam hari tayang di bioskop, film ini mampu meraih 1 juta penonton.

Catatan gemilang ini disambut baik oleh pemeran Diana atau Kerani di film My Stupid Boss 2, Bunga Citra Lestari. Ia berterima kasih kepada seluruh penonton yang telah menyaksikan filmnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah, dan bisa melampaui perolehan penonton film My Stupid Boss pertama. Terimakasih kepada seluruh penonton film My Stupid Boss 2, dan semoga kalian semua terhibur. Buat yang belum nonton buruan ke bioskop, ajak teman-teman sekantor,” ujar Bunga Citra Lestari, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com, Rabu (3/4/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Falcon Pictures, Frederica. “Terima kasih untuk pencinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah tiga tahun, akhirnya Bossman kembali hadir dibioskop, dan atas perolehan satu juta penonton dalam 6 hari, adalah sebuah apresiasi yang positif,” ujarnya.

Bukan hanya yang terlibat dalam film My Stupid Boss 2 saja yang merasa senang dengan perolehan positif film ini. Rekan sesama artis seperti Widi B3 bersama suami, aktor Dwi Sasono juga turut merasakan kebahagiaan.

“Film My Stupid Boss 2, gokil lucu banget. Menyenangkan untuk ditonton dan lucu parah. Gambarnya enak dilihat, warnanya seru, karakter-karakternya muncul semua. Box office sih pasti, cuma berapa juta lewat,” ujar Widi bersama Dwi Sasono.

My Stupid Boss 2 mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya