SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan Milly-Mamet mendapatkan tempat tersendiri bagi penonton film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?). Film lepasan yang dibintangi Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara tersebut tak hanya menampilkan kisah cinta manis tetapi juga ada unsur komedi.

Dennis berpendapat pasangan Milly dan Mamet bisa jadi terasa lebih dekat dengan kehidupan penonton.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Milly dan Mamet memang berbeda dari Cinta dan Rangga. Cinta dan Rangga itu romantis… puitis… Milly dan Mamet enggak sampai segitunya, dekat banget sama kita di kehidupan sehari-hari,” tutur Dennis saat mengunjungi Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (4/12).

Film lepasan dari dunia Ada Apa Dengan Cinta? ini memang memasukkan unsur komedi yang lebih banyak, bukan cuma drama romantis seperti film remaja AADC? dan sekuelnya.

Ini tak lepas dari dua karakter utama yang merupakan pemancing komedi di AADC?.

Untuk itu, produser Mira Lesmana mempercayakan Ernest Prakasa sebagai sutradara untuk menyuntikkan kesegaran dalam Milly dan Mamet.

Meski demikian, bakal tetap ada sisi drama di film lepasan ini karena drama percintaan adalah ciri khas AADC? dunia awal dari Milly dan Mamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya