SOLOPOS.COM - Spider-Man (Screenrant.com)

Film Marvel Captain America: Civil War dipastikan akan mendapatkan karakter baru lagi yakni Spider-Man.

Solopos.com, LOS ANGELES – Usai mengumumkan sutradara dan pemeran utama Spider-Man, Marvel akhirnya mengkonfirmasi kehadiran “si manusia laba-laba” itu ke film Captain America: Civil War.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (24/6/2015), eksekutif Marvel Studios, Kevin Feigem, mengatakan aktor Spider-Man Tom Holland tengah bersiap untuk menjalani pengambilan gambar untuk film Captain America: Civil War.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa Captain America tak akan menjadi satu-satunya super-hero yang bakal bertarung melawan Iron Man. Seperti diketahui, Captain America: Civil War` berpusat pada perseteruan antara Captain America melawan Iron Man yang disebabkan adanya isu registrasi manusia super. Chris Evans kembali sebagai Captain America, sementara Robert Downey Jr. memainkan lagi karakter IronMan.

Scarlett Johansson memerankan Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Anthony Mackie berakting sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner memerankan Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Elizabeth Olsen menghidupkan lagi Scarlet Witch.

Paul Rudd telah ditunjuk untuk memerankan kembali Ant-Man, William Hurt juga bakal kembali tampil sebagai General Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross. Chadwick Boseman resmi didaulat sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai penjahat baru bernama Baron Zemo, dan Martin Freeman terlibat dalam peran yang belum diumumkan.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, dengan adanya aktor asal tanah air Ray Sahetapy sebagai Auctioneer, `Captain America: Civil War` dijadwalkan rilis 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya