SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

David Leitch ditunjung menyutradarai Deadpool.

Solopos.com, LOS ANGELES – Setelah lama dicari, sutradara Deadpool 2 kini resmi diduduki oleh David Leitch yang tak lain adalah satu satu sutradara film John Wick. Ini menjadi kabar yang cukup melegakan bagi para penggemar kisah anti-hero Marvel ini.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Nama Leitch sejatinya sudah sempat mencuat hanya beberapa hari setelah Tim Miller memutuskan melepaskan jabatan sutradara Deadpool 2. Namun, tim produksi kala itu berkilah dengan mengatakan jika Leitch hanyalah satu dari tiga sutradara yang tengah mereka bidik untuk menggantikan Miller.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Hollywood Reporter, Leitch sempat bertemu dengan Ryan Reynolds sang pemeran utama tak lama setelah mencuatnya rumor tersebut. Kabarnya, pertemuan itu lah yang mengantarkan Leitch menandatangi kontrak kerjasama sebagai sutradara Deadpool 2.

Di saat bersamaan, 20th Century Fox sebagai rumah produksi kabarnya sudah mulai bersiap-siap untuk Deadpool 3. Untuk film ketiga ini, tim produksi memilih untuk mencari filmmaker lain untuk mengarahkan lanjutan kisah Wade itu.

Sementara itu, hingga kini belum ada bocoran tentang bagaimana isi cerita dari Deadpool 2. Proses penggarapan film sendiri dijadwalkan akan dimulai pada awal 2017 dengan Rhett Reese dan Paul Wernick akan kembali didapuk sebagai penentu alur cerita dalam Deadpool 2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya