SOLOPOS.COM - Poster film Ant-Man (Istimewa)

Film Marvel yang mengangkat tema superhero selalu menarik perhatian.

Solopos.com, LOS ANGELES — Hampir sepekan film superhero Marvel Ant-Man rilis di pasaran, muncul isu seputar akan adanya Ant-Man 2. Wacana tersebut dilontarkan Presiden Marvel, Kevin Feige.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sejak dirilis Jumat (17/7/2015), Ant-Man mendapat sambutan cukup baik. Namun begitu sebagaimana Solopos.com kutip dari Ibtimes, Kamis (23/7/2015), sambutan meriah para penyuka film superhero tersebut ternyata belum memenuhi target pendapatan Marvel untuk sepekan pembukaan ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabarnya, Marvel hanya meraup keuntungan sekitar US$57.000.000 atau sekitar Rp758 miliar, dari prediksi awal yaitu US$65.000.000 atau sekitar Rp864 miliar. Hal tersebut disinyalir menjadi kendala tersendiri untuk pihak Marvel dalam proses produksi Ant-Man 2.

Feige sendiri belum dapat memperkirakan kapan Ant-Man 2 akan dirilis meski ia tegaskan bahwa sekuel film superhero teranyar itu akan dibuat.

“Aku tidak begitu tahu. Cuma ada beberapa slot yang tidak akan disukai orang-orang saat aku katakan, tetapi itu fakta bahwa di beberapa waktu akhir pekan dalam setahun, beberapa produksi kami lakukan serta kami jaga tingkat kualitasnya. Intinya, kami masih sesuai dengan rencana Oktober lalu, dengan tambahan Spider-Man di sana. Aku tidak tahu kapan itu [sekuel Ant-Man] bisa dilakukan dalam waktu dekat. Tetapi jika ada alasan tepat untuk menemukan waktu, kami akan melakukannya,” beber Feige.

Feige menyebut tentang kemungkinan adanya karakter Wasp sebagai karakter di film Marvel berikutnya. Namun, Feige mengatakan Wasp tidak akan muncul di Captain America: Civil War. Menurut Feige, Wasp adalah karakter kuat.

“Wasp adalah karakter besar, dan Hope adalah bagian besar [dari Ant-Man]. Perjalanan karakter keduanya mengambil peran besar dari film tersebut. Kami tidak ingin membuat dia tampil kurang layak, misalnya dia masuk, lalu bilang aku sudah mendapatkan kostum sekarang, kemudian terbang keluar. Terlalu banyak hal yang terjadi di film,” jelas Feige.

Sementara itu, sutradara Ant-Man, Peyton Reed mengungkapkan ia tetap berangan-angan bisa membuat sekuel film yang dibintangi Paul Raud tersebut.

“Aku ingin berkesempatan membuat film kedua dan selanjutnya menampilkan karakter dan melakukan petualangan lain di Ant-Man di mana itu bukan cerita asal-usul dan kita bebas mengambil karakter-karater lalu pergi ke mana kita ingin pergi,” ujar Reed.

“Maksudku, jelas ada beberapa hal yang dipastikan di akhir film kami, ada beberapa pertanyaan yang diajukan dari karakter ini [Wasp] yang mudah-mudahan bisa kami jawab. Aku merasa ada begitu banyak cerita yang belum diketahui dari karakter ini,” lanjut Reed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya