FILM MADRE : Tweeps Tak Sabar Lihat Madre
Film Madre (googleimage)
Film Madre (googleimage)

SOLO — Siapa yang tak ingin melihat adu peran antara dua artis papan atas, Vino G Bastian dan Laura Basuki? Hal inilah yang mendasari tweeps sudah tak sabar menyaksikan film yang akan tayang perdana pada 28 Maret nanti.

Vino dan Laura akan bermain dalam film yang diangkat dari novel milik Dewi Lestari dengan judul yang sama, Madre. Dalam film tersebut Vino akan memerankan tokoh Tangsen, pemuda yang hobi selancar dan mendapatkan resep roti turunan dari keluarganya yang bernama Madre.

Dalam pengembaraannya agar mampu membuat resep roti dari kakeknya tersebut, Tangsen bertemu dengan pengusaha roti ternama milik Meilan Tanuwidjaja. Dalam film ini Meilan diperankan oleh Laura, apakah kerjasama dua insan anak muda ini mampu memecahkan resep roti legendaris milik keluarga Tangsen tersebut.

Dari sinopsis inilah, tweeps tidak sabar ingin menyaksikan film yang digarap sutradara Benni Setyawan. Melalui tagar #madre28Maret warga twitter ramai membicarakan film tersebut.

Seperti yang ditulis oleh akun ?@molymoetz yang tidak sabar menantikan Film Madre tersebut.

“3 hari lagi Film @MadreTheMovie ada @Cinema21 #Madre28Maret *yeyyy I really Excited cc @_VinoGBastian @LauraBass :)?” tulis @molymoetz, Senin (25/3/2013).

Tagar #madre28maret pada Senin malam mampu menembus trending topic di ranah jejaring twitter. Akun @jhey_x malah tidak sabar ingin nonton rambut gimbal milik Vino. “Ayo Vino, tunjukin rambut gimbal muu 😀 #Madre28Maret”

Berikut beberapa komentar tentang film yang tayang perdananya akan bebarengan dengan film Vino lainnya,  Tampan Tailor.

@Ardhuhamayendra  “Film Madre ntar ada vino sama laura basuki, keren nih keren #Madre28Maret”

@Fitraaaaaah “Sumpah bener" gak sabar nungguin @MadreTheMovie!! #Madre28Maret will be an Amazing Film! \m/”


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho