Film London Love Story 3 dan Eiffel I’m In Love 2 Bersaing Ketat, Mana Favoritmu?

Film London Love Story 3 dan Eiffel I’m In Love 2 Bersaing Ketat, Mana Favoritmu?

SOLOPOS.COM - Samuel Rizal dan Shandy Aulia di film Eiffel I'm In Love 2 (Instagram @shandyaulia)

Film drama terbaru, London Love Story 3 dan Eiffel I’m In Love 2 bersaing ketat di bioskop.

Solopos.com, SOLO — Film drama romantis terbaru, Eiffel I’m In Love 2 dan London Love Story 3, yang sama-sama sedang tayang di bioskop mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air. Jumlah penonton kedua film yang dirilis pada Februari 2018 ini hanya berbeda tipis.

Berdasarkan data yang dilansir di laman Filmindonesia.or.id, Rabu (21/2/2018), film London Love Story 3 yang dirilis sejak 8 Februari 2018 itu telah mendapatkan 489.375 penonton. Sementara Eiffel I’m In Love 2 yang dirilis mulai 14 Februari 2018 mengantongi 495.717 penonton.

London Love Story 3 merupakan sekuel lanjutan dari film berjudul sama yang dirilis pada 2016 dan 2017 lalu. Film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini bercerita tentang kisah cinta Caramel dan Dave. Pada sekuel ini, Dave berencana menikahi Caramel. Namun, perjalanan cinta mereka tidak mulus karena Caramel mengalami kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Kisah cinta yang penuh liku itu berhasil membuat para penonton terbawa perasaan. Mereka menilai Dimas Anggara dan Michelle Ziudith merupakan pasangan yang sangat cocok. Komentar positif itu disampaikan melalui akun Instagram milik Michelle Ziudith, @michelleziu.

London Love Story 3 bikin baper dan ada salah satu adegan saat dokter Rio ngajarin Caramel berdiri dan berjalan di atas batu. Pada akhirnya, Caramel terjatuh. Di situ aku bener2 enggak tega lihat Caramel,” sambung @lianah_95,

“Aku selalu nunggu film yang dibintangi Michelle Ziudith sama Dimas Anggara. Dan ternyata yang London Love Story 3 ini bagus banget. Semakin kagum sama pasangan ini,” sambung @amyshiik.

Sama seperti London Love Story, film Eiffel I’m In Love 2 yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini juga mendapat komentar positif dari penonton. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari yang pernah dirilis pada 2003 silam. Kisah cinta jarak jauh yang dilakoni Tita dan Adit itu menjadi daya tarik tersendiri bagi film ini.

Meski telah 15 tahun berlalu, akting Shandy Aulia dan Samuel Rizal tetap berhasil membuat penonton terpesona. Warganet yang telah menonton film ini mengaku sangat puas melihat akting kedua artis tersebut. Berbagai komentar positif itu disampaikan melalui kolom komentar di akun Instagram milik Shandy Aulia, @shandyaulia.

“Tita jauh-jauh ke Paris makannya cheese burger sama milk shake. Lebih gemesnya lagi sama Tita, giliran Adit udah ngajak dinner di restoran yang banyak pilihan menunya, ujung-ujungnya pilihannya itu lagi. Tita Tita, bikin gemes,” tulis @sellymonalisa13.

“Suka banget sama filmnya kak. Belum bisa move on dari Adit dan Tita. Mau nonton lagi aku,” sambung @ayhudjohan.

“Sumpah nonton film ini berasa naik rollercoaster. Kadang ketawa, senyum, ngakak, banyak baper, terus sedih pas Tita nangis. Yang ada di kepala gue dari awal sampai akhir nih film kok bisa-bisanya Shandy masih kayak Tita 12 tahun lalu. Mulai dari manjanya, paling suka kalau Tita senyum nyengir bersuara. Rasanya nih pipi juga ketarik buat senyum. Keren banget asli,” lanjut @novitaayu_.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.