SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK–Film tentang kucing terimut di dunia, Lil Bub, menang di Tribeca Film Festival.

Menurut berita yang dilansir The Daily Beast, film Lil Bub And Friendz sukses menarik jutaan hati pengguna internet. Hal ini makin membuktikan bahwa kucing ini adalah binatang paling disayangi di internet.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Lil Bub mengalahkan film-film lainnya dengan menyabet gelar Best Feature Film di Tribeca Film Festival 2013. Lil Bub And Friendz ini disutradarai oleh Andy Capper dan Juliette Eisner.

“Saya rasa yang membuat film ini menarik karena Lil Bub berbeda dengan kucing lainnya, dia tidak sempurna secara fisik, kakinya cebol, dan dia mempunyai masalah pergerakan. Jika kucing lain pandai melompat, Lil Bub tidak, tapi dia tetap berjuang dan hal ini yang membuat penonton memilih film ini sebagai yang terbaik,” ujar Michael Bridavsky, pemilik Lil Bub.

Lil Bub And Friendz menceritakan kisah Lil Bub dan beberapa kucing internet yang telah mencuri perhatian dunia. Film ini juga menampilkan Grumpy Cat, Colonel Meow, kucing keyboard (fenomena yang paling baru), dan masih banyak lagi. Tampaknya posisi kucing dalam dunia maya semakin tidak tergoyahkan dengan pemberian film terbaik pilihan penonton ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya