SOLOPOS.COM - Fifty Shades Grey (Ibtimes.com)

Film kontroversial Fifty Shades of Grey berhasil memperoleh pendapatan Rp1,6 triliun.

Solopos.com, LOS ANGELES – Heboh film Fifty Shades of Grey ternyata justru mendongkrak pendapatan film ini. Sekuel perdana film yang menceritakan kisah asmara Anastasia Steele dan Christian Grey ini memperoleh pendapatan hingga Rp1,6 triliun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjualan terbaiknya berada di bandara dan lokasi wisata lainnya. WH Smith mengaku sengaja memberikan diskon untuk menarik minat pembeli, lalu meraih keuntungan dari penjualannya.

“Penjualan terbaik kami mencerminkan investasi berkelanjutan di bisnis ini,” ucap perwakilan WH Smith dilansir Detik mengutip Guardian, Jumat (21/8/2015).

Analis di RBC memperkirakan bahwa penjualan di toko-toko wisata membuat peningkatan 5% dalam tiga bulan terakhir. “Masalah pajak atau PPN juga bukan masalah di penjualan Fifty Shades of Grey,” lanjutnya.

Selama ini kisah asmara mengenai Anastasia Steele dan Christian Grey selalu menarik perhatian publik. Awal bulan lalu, penjualannya versi Kindle atau e-book juga menjadi terlaris, selain Go Set a Watchman.

Bahkan data terbaru di Juni 2015, gara-gara novel ciptaannya tersebut EL James meraup keuntungan lebih dari Rp205 miliar. Sepanjang tahun ini total pendapatannya yakni Rp 774 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya