SOLOPOS.COM - Salah satu adegan dalam Film Noah

Solopos.com, NEW YORK– Meski diwarnai kontroversi, film Noah berhasil meraup keuntungan besar di pekan pertama peluncurannya dan langsung berada di puncak box office.

Film yang dibintangi Russell Crowe dan Emma Watson itu, mendapat dukung dari sejumlah organisasi Kristen. Namun di beberapa negara Muslim, seperti Pakistan, Bahrain, Qatar, Uni Emirat Arab, Indonesia, Malaysia, dan Mesir, film itu dilarang tayang karena dianggap bertentangan dengan ajaran Islam. (SIMAK: 5 Film Lainnya yang Juga Dilarang Tayang)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelarangan itu tampaknya tidak berpengaruh banyak bagi kesuksesan film Noah yang mendapat 44 juta dolar AS pada pekan pertamanya.

Angka tersebut mengalahkan film fiksi ilmiah Divergent yang sebelumnya berada di posisi teratas. Film yang dibintangi Shailene Woodley itu terpaksa bergeser ke posisi dua dengan pendapatan 25,6 juta dolar AS.

Di posisi tiga, ditempati film Muppets Most Wanted yang meraih pendapatan 11,2 juta dolar AS. Sementara posisi empat diduduki film animasi Mr. Peabody & Sherman dengan pendapatan 9 juta dolar AS dan posisi lima ditempat film God’s Not Dead dengan 8,7 juta dolar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya