KKN di Desa Penari (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri KKN di Desa Penari rencananya diangkat menjadi film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, biaya yang diperlukan untuk produksi film tersebut mencapai Rp15 miliar.

Film terbaru bergenre horor bertajuk KKN di Desa Penari bakal digarap rumah produksi MD Pictures. Kabarnya, proses syuting film terbaru ini dilakukan di hutan daerah Jogja.

Maoj Punjabi selaku produse MD Pictures mengatakan, KKN di Desa penari merupakan film horor dengan biaya produksi cukup tinggi. Bahkan, totalnya melebihi sederet film yang pernah dibuatnya.

“Saya jujur, so far budget-nya sangat tinggi. Sudah melebihi film-film drama besar. Enggak tahu budget-nya berapa. Kayaknya hampir di atas Rp15 miliar,” terang Manoj Punjabi seperti dilansir Liputan6.com, Senin (20/1/2020).

Manoj Punjabi antusias menggarap film horor ini lantaran kisahnya yang viral dan ditunggu banyak orang. Dengan biaya produksi yang tinggi, dia berharap film terbaru itu laris di pasaran.

“Jadi saya mau all out di sini. Dan berani kan keluar budget. Biasanya horor bisa paling 20 persennya. Penonton film Indonesia punya ekspektasi tinggi dari KKN ini. Saya tidak mau mengecewakan mereka. Itu jadi misi saya,” imbuh dia.

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten