Penampilan Riana di film The Sacred Riana Begining (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Dunia perfilman Indonesia semakin ramai dengan karya sineas Tanah Air. Salah satu genre yang paling diminati adalah film horor. Hampir setiap bulan ada film horor terbaru garapan sineas Indonesia yang tayang di bisokop.

Nah, salah satu film horor yang cukup menarik perhatian adalah The Sacred Riana: Begining. Film horor fantasi yang dibintangi pesulap The Sacred Riana itu menyuguhkan cerita yang keren. Trailer film yang diunggah di Youtube, Selasa (19/2/2019), memperlihatkan sejumlah adegan menegangkan di film horor terbaru itu.

Seperti biasa, Riana mempertahankan citra dirinya yang misterius. Dalam film garapan Billy Christian, dia beradu akting dengan sejumlah artis papan atas Indonesia, salah satunya Aura Kasih. Film tersebut berfokus pada boneka yang selalu dibawa Riana, yakni Riani. Boneka tersebut menebar teror yang membawa petaka.

Film The Sacred Riana: Begining yang digarap sejak 2018 lalu rencananya dirilis 14 Maret 2019. Billy Christian menilai Riana mampu bekerja sama dengan baik. "Meski jarang berbicara, Riana mendengarkan dengan baik. Dia bisa diajak kerja sama dengan baik," terang Billy Christian.

Selain Riana dan Aura kasih, film horor terbaru ini dibintangi oleh Citra Prima, Prabu Revolusi, Agatha Chelsea, Angrea Ken, Ciara Brosnan, dan Carlos Cameo. Video trailer film tersebut mendapat respons positif dari warganet. Bukan hanya dari Indonesia, sejumlah orang dari negara tetangga ikut penasaran dengan akting juara ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2017 ini.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten