Film Horor The Nun Suguhkan Adegan Mencekam
Penampakan Valak di film The Conjuring 2. (Istimewa/Youtube)

Film horor The Nun menyuguhkan adegan yang mencekam.

Solopos.com, SOLO – Sosok hantu Valak yang muncul di film horor The Conjuring 2 mencuri perhatian penonton. Saking populernya, hantu Valak akan kembali tampil dalam film terbaru bertajuk The Nun. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari The Conjuring 2 yang dirilis pada 2016 silam.

Film The Nun merupakan garapan dari sutradara Corin Hardy. Dia menjanjikan adegan yang lebih mencekam dari yang pernah ada di The Conjuring 2. "Saya tidak akan banyak bicara. Anda akan melihat sesuatu yang baru dan lebih keren dari film sebelumnya," kata Corin Hardy seperti dikutip, Entertainment Weekly, Selasa (6/3/2018).

Corin Hardy menambahkan, alur cerita di film The Nun lebih kuat dari prekuelnya. Karakter Valak di film ini semakin dikembangkan dengan menghadirkan berbagai adegan mencekam. "Kami memproduksi film ini dengan maksimal. Kami ingin penonton puas setelah menyaksikan film ini," sambung dia.

Proses produksi film ini sempat membuat Corin Hardy merasa tertekan. Dia merasa terbebani dengan kesuksesan beberapa film sebelumnya. Namun, dia kemudian bangkit untuk menghasilkan film terbaik. "Aku sempat merasa tertekan. Namun, aku bangkit dan menjadikannya sebagai cambuk untuk memotivasi diri demi menghasilkan karya terbaik," imbuhnya.

Proses produksi The Nun dilakukan di Rumania dan Transylvania. Dengan kelihaian membuat cerita oleh Gary Dauberman, film tersebut diharapkan akan mengikuti kesuksesan pendahulunya. Film ini rencananya dirilis pada 7 September 2018 mendatang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho