SOLOPOS.COM - Film Annabelle (Moviepilot.com)

Film terbaru Annabelle ini bakal dirilis Agustus 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES — Warner Bross Pictures merilis trailer kedua film Annabelle: Creation. Seperti diketahui, film yang berkisah tentang boneka keramat Annabelle itu akan dirilis Agustus 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Trailer terbaru itu memperlihatkan awal mula bagaimana boneka berhantu Annabelle tercipta dan menebar teror.

“Setelah Samuel dan aku kehilangan anak kami, kami berdoa agar bisa melihat gadis kami lagi. Komunikasi awalnya kecil. Dan kemudian dia meminta izin untuk masuk ke dalam boneka. Kami langsung sadar dia bukanlah anak kami. Jadi kami menguncinya,” terdengar narasi di awal trailer.

Bagian awal trailer memperlihatkan Samuel Mulins dan istrinya, Esther ketika kehilangan anak mereka yang tertabrak mobil. Setelah berhasil memanggil arwah anaknya, diperlihatkan adegan ketika pasangan suami istri melihat putrinya berdiri di jendela.

Annabelle: Creation didukung oleh pemain-pemain yang sudah berakting dari berbagai macam genre. Sebut saja Stephanie Sigman yang membintangi James Bond: Spectre, Talitha Bateman dari The 5th Wave, Lulu Wilson pemain Ouija: Origin of Evil, dan Miranda Otto yang bermain di trilogi The Lord of the Rings.

Dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2017, Annabelle: Creation diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan film pertamanya. Saat dirilis 2014 silam, Annabelle berhasil mengumpulkan US$257 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya