Film Horor Suster Ngesot Produksi Raffi Ahmad Dikritik
Cuplikan adegan film horor The Suster Ngesot Urband Legend (Youtube)

Film horor yang diproduksi artis Raffi Ahmad mendapat kritikan dari warganet.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru produksi Raffi Ahmad, The Suster Ngesot Urban Legend, segera dirilis. Film ini dibintangi sederet artis papan atas Indonesia mulai dari Roy Marten, Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Marshanda, hingga Nagita Slavina.

Film horor tersebut mulai "menghantui" penonton bioskop mulai 26 April 2018 mendatang. Sebulan sebelum dirilis, pihak rumah produksi RA Pictures memberikan bocoran kepada masyarakat lewat video trailer yang diunggah di Youtube, Kamis (1/3/2018).

Video itu memperlihatkan adegan mencekam yang dialami Nagita Slavina selaku tokoh utama bernama Kanaya. Kanaya yang baru saja pulang dari luar negeri terkejut melihat ayahnya, Wildan yang diperankan Roy Marten, menikah lagi.

Kanaya kemudian mengalami kecelakaan yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Sejak saat itu, dia mengalami berbagai kejadian mistis yang membuat hidupnya terasa menyeramkan. Dia ditakuti oleh sosok hantu menyeramkan.

Kanaya dibantu oleh seorang anak indigo bernama Kemala dan gurunya, Marsha [diperankan Marshanda], untuk menyelesaikan masalah itu. Di salah satu adegan, mereka tampak memainkan permainan memanggil hantu.

Video trailer itu mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa netizen menilai film itu sangat menyeramkan dan layak ditonton. Sementara beberapa lainnya merasa film tersebut terkesan dipaksakan.

“Agak terpaksa buat dibikin horor kayaknya. Tapi, tetap ditunggu rilisnya. Semoga tidak mengecewakan,” komentar Hey Gigi. (baca: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adu Akting di Suster Ngesot Urban Legend)

Nungguin jumpscare yang didukung backsound ngagetinnya, tapi belum ketemu. Jadi agak kurang horornya. Tapi, okelah semoga jadi awal yang bagus,” sambung Zahra Prasetya.

“Penasaran sama akting Marshanda. Apakah dia main jadi tokoh protagonis, atau malah keluar dari zona nyaman? Penasaran banget,” imbuh Baginda Mke.

“Jadi keinget sinetron Di Sini Ada Setan. Sekaligus penasaran sama Marshanda. Sudah lama banget dia enggak main film. Semoga hasilnya bagus,” lanjut Anto menimpali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho