SOLOPOS.COM - Poster film Danur (Instagram @prillylatuconsina96)

Film Danur meraih 1 juta penonton dalam 6 hari.

Solopos.com, SOLO – Film bergenre horor, Danur, sukses besar. Kurang sepekan sejak perilisan, film dengan bintang utama Prilly Latuconsina tersebut mendapatkan 1 juta lebih penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di akun Instagram resmi @danurmovie, Rabu (5/4/2017), kru dan bintang film Danur mengucapkan terima kasih atas antusias tinggi dari penonton. Mereka bahkan menyebut Danur mampu memecahkan rekor sebagai film horor tercepat meraih 1 juta penonton dalam enam hari.

“@risa_saraswati mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang telah menonton #DanurMovie dan membuat rekor 1.022.582 penonton dalam 6 HARI. Segera tonton sebelum terlambat, dan JANGAN NONTON SENDIRIAN!” tulis mereka.

Danur raih 1 juta penonton (Instagram @danurmovie)

Danur raih 1 juta penonton (Instagram @danurmovie)

Sementara itu di akun Instagramnya, Prilly mem-posting unggahan salah satu pengguna Path yang memperlihatkan antrean panjang pembeli tiket bioskop di salah satu bioskop di Semarang.

Gokil antriannyaaa!! Mohon bersabar ini ujian #DANUR @danurmovie,” tulis akun prillylatuconsina96.

Dilansir Antara, Danur berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Risa (Asha Kenyeri Bermudez). Risa kesepian. Ayahnya bekerja di luar negeri. Ibunya yang perempuan karier (Kinaryosih) hanya berinteraksi dengan dia saat sarapan dan pulang kerja.

Di rumah megah bertingkat dengan banyak kamar, Risa menghabiskan sebagian besar waktu sendirian. Kesepian Risa hilang ketika bertemu dengan tiga anak kecil yang secara misterius muncul di hadapannya.

Doanya untuk meminta teman baru pada ulang tahun ke-8 terkabul. Yang tidak Risa tahu, temannya yang bernama William, Jansen, dan Peter bukanlah manusia.

Ibu Risa yang khawatir melihat tingkah janggal anaknya meminta bantuan psikolog (Aline Adita), hingga “orang pintar” (Jose Rizal Manua) demi mengungkap misteri teman baru putri sulungnya.

Persahabatannya dengan para hantu semakin erat setelah mengetahui kisah tragis di balik kehidupan mereka di masa lampau. Bau amis yang muncul setiap sahabatnya datang tak lagi menjadi masalah bagi Risa.

Film Danur diputar secara serentak pada 30 Maret 2017 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya