SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film Hanum dan Rangga menuai pro-kontra dari publik. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan dunia politik Tanah Air.

Hanum Rais sebagai penulis novel merasa bersalah dan meminta maaf pada para pemain dan sineas yang terlibat. Ia menyebut nama belakangnya lah penyebab keributan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, sangat menyayangkan terjadinya hujatan dan cyberbully atas film kami hanya karena perbedaan pandangan politik,” ujar Hanum Rais dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (14/11/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

“Pertama kami ingin meminta maaf kepada Pak Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures, Kang Benni setiawan dan tim produksi serta jajaran artis. Hanya karena kata Rais yang melekat di belakang nama saya rekan rekan semua harus menerima juga hujan hujatan dan kata kata kotor,” sambungnya lagi.

Hanum Rais mengaku pasrah warganet masih punya hasrat untuk meneruskan hujatan. Namun, putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais itu mengimbau publik untuk menujukan cibiran itu padanya, bukan kepada para pemain dan sineas Hanum dan Rangga.

“Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hasrat hujatan atau cyber bully, silahkan dialamatkan kepada kami saja.. jangan melibatkan tim produksi dan artis yang sudah bekerja profesional siang malam untuk membuat karya film ini dengan sepenuh hati. Janganlah perbedaan politik harus menodai karya seni,” ungkap Hanum Rais.

Cibiran publik salah satunya muncul setelah Hanum Rais ikut tertipu dengan kabar bohong yang disebarkan Ratna Sarumpaet soal wajah bonyoknya. Sebagian orang pun menyebut Hanum mendukung tindakan ibunda Atiqah Hasiholan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya