SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Film Hantu Puncak Datang Bulan seharusnya tayang, Kamis (4/2) hari ini. Namun, karena banyaknya kritikan dan ancaman yang datang bila sampai film itu tayang di bioskop.

“Kita pending dulu karena ada beberapa komplain. Jadi untuk sementara di-pending dulu jadi kita tunggu sampai meredup dulu,” kata KK Dheeraj, Produser film Hantu Puncak Datang Bulan, Kamis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KK Dheraj mengatakan film itu sebenarnya sudah lolos sensor. Dia mengatakan bila film itu bukan termasuk film vulgar.

Dia berniat untuk mengajak beberapa pihak untuk melihat film itu terlebih dahulu sebelum ditayangkan secara serentak di bioskop.

“Ini bukan film vulgar, tetapi memang dikategorikan sebagai film dewasa. Orang-orang berkomentar karena belum melihat film ini. Jadi kita ingin mengajak orang-orang itu untuk menonton film ini terlebih dahulu,” ungkapnya.

Film yang dibintangi Andi Soraya ini memang mengundang komentar dari berbagai pihak karena dianggap film ini terlalu vulgar dan hanya memamerkan keindahan tubuh para bintang-bintangnya saja. Banyak yang menyarankan agar film ini ditarik dan tak ditayangkan di bioskop.

vivanews/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya