Maudy Ayunda sebagai Ainun di film Habibie&Ainun 3. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Habibie&Ainun 3 menceritakan kehidupan masa muda Hasri Ainun Habibie. Film Indonesia terbaru itu menonjolkan janji Ainun kepada suami tercinta, Bacharuddin Jusuf Habibie, di masa muda.

“Suatu hari, kita akan bertemu kembali dalam dimensi yang lain,” kata Maudy Ayunda, pemeran Ainun muda, di film terbaru Habibie&Ainun 3 sambil menggenggam tangan Habibie.

“Saya merindukanmu,” jawab Habibie singkat dalam bahasa Jerman yang diperankan oleh aktor papan atas Reza Rahadian.

Penampilan Maudy Ayunda sebagai Hasri Ainun Habibie muda ditampilkan dalam video trailer perdana film Indonesia Habibie&Ainun 3. Maudy Ayunda tampil dengan dandanan sederhana lengkap dengan rambut yang dikucir model ekor kuda.

Film terbaru Habibie&Ainun 3 menceritakan perjuangan Ainun meraih cita-citanya menjadi dokter. Ainun menghadapi berbagai tekanan terkait pilihannya menjadi dokter. Bahkan, ada seorang pria yang mengatakan seorang wanita tidak cocok bekerja sebagai dokter.

“Perasaan sentimentil perempuan yang lebih tajam dari laki-laki membuat ilmu kedokteran tidak cocok,” ujar pria tersebut yang sempat membuat Ainun putus asa.

Tetapi, Hasri Ainun Habibie tetap melanjutkan keinginannya menempuh sekolah kedokteran berkat dukungan dari ayahnya yang diperankan Lukman Sardi dan Habibie. Akhirnya, Ainun tumbuh menjadi dokter muda yang cerdas dan cantik.

Selain berkisah tentang pergulatan batin menjadi dokter, film terbaru Habibie&Ainun 3 menampilkan kehidupan asmara Ainun sebelum menikah dengan Habibie. Aktor muda Jefri Nichol tampil sebagai Ahmad, pria yang mengejar cinta Ainun. Ahmad bahkan sempat melamar Ainun.

Video trailer film Indonesia Habibie&Ainun 3 ditutup dengan pernyataan almarhum BJ. Habibie tentang sosok Ainun yang sangat dicintainya. “Saya mencintai Ainun. Saya tidak pernah merasakan ditinggal. Karena beliau selalu berada di hari saya,” terang BJ. Habibie.

Film terbaru arahan sutradara Hanung Bramantyo ini dibintangi sederet aktor papan atas Indonesia. mulai dari Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, hingga Mike Lucock. Film ini rencananya dirilis di bioskop Indonesia Desember 2019 mendatang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten