Poster film Gundala (Instagram-@jokoanwar)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru bertema superhero, Gundala, dipastikan segera tayang di bioskop Tanah Air. Film garapan sutradara kondang, Joko Anwar, itu rencananya dirilis pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Joko Anwar menjelaskan, saat ini film terbaru Gundala masuk dalam tahap pasca-produksi. Menjelang rilis, tim produksi meluncurkan poster resmi film Gundala. Namun, tidak semua karakter di film Gundala ditampilkan dalam poster tersebut.

Poster ini memuat banyak petunjuk tentang pemain Gundala,” terang Joko Anwar seperti diberitakan Antara, Selasa (28/5/2019).

Joko Anwar menambahkan, karakter di film Gundala sangat banyak. Jadi, tidak semua karakter ditampilkan dalam poster tersebut. Adapun tokoh sentral dalam film Gundala adalah Abimana Aryastya, Tara Basro, Bront Palarae, dan Muzakki Ramadhan.

Koreografi silat di film terbaru Gundala dipercayakan kepada Cecep Arif Rahman. Joko Anwar mengatakan, film terbaru itu sudah selesai 90 persen. Sekitar 99 persen efek yang diperlukan sudah masuk ke film. Sementara untuk musik sudah selesai sepenuhnya. Joko Anwar berupaya film ini memakai teknologi suara Dolby Atmos.

Film Gundala memiliki tagline, "negeri ini butuh pratriot." Dengan tagline tersebut, Gundala diharapkan menjadi panutan bagi anak muda Indonesia. Menariknya lagi, penayangan film Indonesia bertajuk Gundala ini bertepatan dengan perayaan rilis komik perdana Gundala. Komik karangan Harya Suraminata itu terbit sebanyak 23 judul.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten