SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dr Seuss’ The Lorax

Layar lebar yang diangkat dari buku cerita anak karangan Theodor Seuss Geisel atau akrab dipanggil Dr Seuss ini, mengisahkan tentang kehidupan manusia di wilayah yang bernama Thneedville, di mana semua penduduknya hidup dengan lingkungan yang terbuat dari bahan plastik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di wilayah yang modern itu, sama sekali tidak ditemui pohon, air bersih, tanah, dan rerumputan, semua digantikan oleh plastik yang dikelola oleh seorang pengusaha besar bernama O’Hare (Rob Riggle).

Dilansir 21cineplex.com, pada suatu ketika, seorang remaja bernama Ted (Zac Efron) berusaha mencari sesuatu yang diidamkan oleh gadis pujaannya yaitu Audrey (Taylor Swift) berupa pohon asli berjenis Trufulla.

Lewat petunjuk dari sang nenek, Ted berusaha keras untuk mencari pohon asli Trufulla yang kemungkinan masih dimiliki oleh The Oce-ler (Ed Helms), yang masa hidupnya dipenuhi dengan penyesalan karena tidak mendengarkan amanat penjaga hutan bernama Lorax (Danny DeVito).

John Carter

Satu lagi film yang dibintangi oleh aktor kawakan Taylor Kitsch, seorang aktor pemeran gambit dalam film X-Men Origins:Wolverine dan film Battleship ini wajib ditonton. Film ini  akan mengajak anda menjelajah di Planet Mars.

Dilansir movietei.com, dikisahkan Planet Mars berada di ambang kehancuran. Cadangan air semakin menipis sementara atmosfer yang selama ini memberi kehidupan pun mulai tak bisa diharapkan. Di saat kritis seperti ini, para penghuni planet ini malah saling bermusuhan. Tak ada harapan lagi buat planet berwarna merah ini.

Seorang veteran perang saudara bernama John Carter (Taylor Kitsch) tiba-tiba saja menghilang dari bumi dan terdampar di planet Mars. Di planet ini, Carter menemukan dirinya di tengah ancaman peperangan. Di tengah pelarian,

Carter bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), putri Helium, yang memang sedang membutuhkan pertolongan. Meski awalnya tak ingin terlibat konflik yang terjadi di sana namun Carter akhirnya sadar kalau bisa jadi ia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet Mars dari kehancuran.

Act of Valor

Mereka diberi tugas menyelamatkan agen CIA yang disandera teroris. Pemerintah Amerika Serikat tak ingin ada rahasia negara yang sampai bocor ke tangan teroris.

Misi ini pun berjalan mulus. Sang agen berhasil diselamatkan. Celakanya, dari sana muncul informasi bahwa kelompok teroris ini sedang merencanakan penyerangan besar-besaran terhadap wilayah Amerika Serikat.

Dikutip duniaboxoffice.com, perburuan membawa mereka sampai ke Eropa, Asia, dan Afrika. Di tengah beban mental yang sangat besar, bukan tak mungkin misi kali ini adalah misi pertaruhan nyawa.

Film Act Of Valor terinpirasi kisah para tentara atau tim khusus pemburu teroris sudah ada sejak bertahun yang lalu. Film besutan Mike McCoy dan Scott Waugh ini juga menggunakan  tim Navy SEAL asli  dan  semua taktik dan metode operasi yangm erka gunakan bukan  rekayasa Hollywood.

Eri Maryana/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya