SOLOPOS.COM - Aktor Paul Walker sebagai Brian O'Connor di Furious 7. (Imdb.com)

Film Fast and Furious kedelapan kemungkinan tetap ada tokoh Brian O’Connor.

Solopos.com, CALIFORNIA – Seri kedelapan film Fast and Furious, Furious 8, mulai dijadwalkan kemunculannya. Lantas bagaimana nasib tokoh Brian O’Connor yang semula diperankan oleh mendiang Paul Walker?

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dilansir laman Movienewsguide, Kamis (16/7/2015), Vin Diesel, aktor utama sekaligus salah satu produser film Fast and Furious mengatakan seri kedelapan itu akan meluncur 14 April 2017.

Pemain yang sudah dipastikan kehadirannya adalah Vin Diesel, Dwayne “The Rock” Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Jason Statham.

Pemeran tokoh Dominic Toretto itu menambahkan film Furious 8 akan berfokus pada cerita mengenai tokoh Monica Fuentes yang pada film 2 Fast 2 Furious 2003 silam diperankan oleh aktris Eva Mendes.

Sedangkan mengenai tokoh Brian O’Connor, Vin belum membocorkan informasi apa pun. Aktor berkepala botak itu hanya mengungkapkan aktor Cody Walker yang merupakan adik Paul Walker masih memiliki kesempatan besar untuk kembali terlibat.

Akan tetapi ada kemungkinan ia akan berperan sebagai tokoh baru.

Namun jika melihat plot cerita yang dibeberkan Vin, kemungkinan besar tokoh Brian O’Connor masih akan hadir. Sebab dalam 2 Fast 2 Furious, tokoh Monica Fuentes berperan cukup dominan bersama Brian dan Roman Pearce.

Seperti diketahui, Cody Walker sempat ditunjuk sebagai pengganti Paul Walker dalam memerankan tokoh Brian O’Connor di Furious 7.

Setelah menggantikan kakaknya, Cody kini tengah sibuk menyiapkan film USS Indianapolis bersama aktor Nicholas Cage.

Dikutip Solopos.com dari laman Ibtimes, Furious 8 itu kembali disutradarai oleh Justin Lin, sutradara yang sudah menggarap empat dari tujuh seri Fast and Furious. Salah satu lokasi yang akan mendapat porsi lebih di film itu adalah New York, Amerika Serikat.

Seri terbaru dari franchise film Fast and Furious itu diprediksi masih akan dipenuhi oleh mobil-mobil American Muscle, Exotic Eurupe dan sedikit mobil racikan Jepang. Kendati demikian mobil garapan Subaru dipastikan tetap hadir di film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya