SOLOPOS.COM - Poster film Fast and Furious 7 (Istimewa)

Film Fast and Furious 7 bakal tayang perdana 1 April 2015. Tiket film ini sudah dapat dipesan di sejumlah bioskop.

Solopos.com, SOLO – Film Fast and Furious 7 akan segera tayang di bioskop Indonesia. Di Solo, film terakhir dari seri film Fast and Furious ini akan tayang perdana pada 1 April 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Senin (30/3/2015) sejumlah bioskop di Solo seperti Solo Square XXI, Solo Paragon XXI hingga The Park XXI sudah menjual tiket Fast and Furious 7 untuk penayangan 1-5 April 2015. Film ini akan mengisi dua hingga tiga slot jadwal penayangan.

Pemesanan tiket untuk film ini sudah dapat dilakukan sejak akhir pekan lalu. Sejumlah bioskop juga telah mengumumkan pemesanan tiket di akun media sosial seperti Twitter dan Facebook.

Blog Solo Bioskop bahkan sudah kebanjiran komentar dari pengguna media sosial dan Internet (netizen). Beberapa dintaranya memamerkan tiket Fast and Furious 7 untuk penayangan pada 1-5 April 2015.

Fast and Furious 7 dikenal pula dengan judul Furious 7. Film besutan Universal Picture ini menampilkan adegan mendiang Paul Walker sebagai Bryan O’Connor.

Penampilan Paul Walker di Furious 7 tak lain adalah rekayasa komputer grafis. Universal Picture memakai Cody Walker untuk menampilkan adegan yang seharusnya diperankan oleh Paul Walker.

Selain karena Paul Walker, Furious 7 ditunggu-tunggu lantaran menampilkan banyak bintang ternama dunia, seperti Vin Diesel. Seri terakhir ini bahkan menampilkan Dwayne “the Rock” Johson, Jason Statham, hingga Ludacris.

Di Amerika Serikat sendiri, film yang disutradarai James Wan ini baru akan tayang pada 3 April 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya