FILM FAST AND FURIOUS 7 : Lamborghini dan Ferrari Hancur Setelah Pemiliknya Tiru Adegan Fast and Furious
Lamborghini rusak usai pengendaranya meniru adegan film Fast and Furious 7 (Mirror.co.uk)

Film Fast and Furious 7 memberikan efek yang cukup besar terhadap perilaku sebagian orang. Dua remaja di Tiongkok pun ingin mengikuti adegan di film tersebut.

Solopos.com, BEIJING – Dua remaja asal Beijing, Tiongkok ingin beraksi seperti adegan yang ada di film Fast & Furios 7. Oleh karena itu, keduanya mengendarai mobil mereka dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, dua mobil mewah itu pun hancur setelah menabrak pagar pembatas jalan. Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (12/4/2015), pengendara pertama bernama Yu, 20, yang mengendarai Ferrari. Sementara pengendara Lamborghini adalah Tang, remaja berusia 21 tahun.

Kecelakaan terjadi di sebuah terowongan di dekat Stadion Birds Nest, Beijing. Menurut saksi mata, Martin Johnson, 46, kedua mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Dia mengaku sangat beruntung karena mobilnya tidak terhantam kedua mobil itu.

Dia menerangkan Ferrari dan Lamborghini yang melaju kencang itu membentur pembatas jalan setinggi tiga meter. Kedua mobil itu terjungkal melewati mobil Johnson yang sedang melintas. "Saya pikir saya sangat beruntung saat kejadian tersebut," beber Martin.

Kejadian itu pun sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Banyak netizen yang menyebut keduanya adalah anak konglomerat. Keduanya dianggap menghambur-hamburkan uang dengan menghancurkan mobil hanya karena ingin meniru adegan film.

"Siapa sih ayah mereka? Apa bocah-bocah itu telat menonton Fast and Furious?" kecam salah satu akun Weibo.

Lamborghini dan Ferrari merupakan mobil mewah dan dianggap sangat mahal oleh sejumlah kalangan di Tiongkok. Di negeri tersebut, Lambhorgini termurah dihargai sekitar Rp8,4 miliar, sedangkan Ferrari umunya seharga Rp6,2 miliar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho