SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dilan dan Milea telah resmi berpcaran. Kisah cinta sepasang pelajar SMA di Kota Bandung, Jawa Barat, itu berlanjut semakin seru. Tak selalu mulus, kisah cinta mereka diwarnai pertengkaran khas anak SMA yang lucu dan menggemaskan.

Kisah cinta Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990 dilanjutkan di Dilan 1991 yang dirilis 28 Februari 2019. Film tersebut menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea yang telah resmi berpacaran. ” 22 Desember 1990, hari jadian kami. Hari di mana saya merasa sangat senang,” kata Milea di awal video trailer Dilan 1991 yang dirilis, Kamis (17/1/2019).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Di tengah kebahagiaan tersebut, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan yang bergabung dengan geng motor sering mendapatkan masalah. Hal itu membuat Milea khawatir dengan masa depan sang kekasih.

Ekspedisi Mudik 2024

Suatu ketika, Dilan dikeroyok orang tak dikenal. Dilan yang mengetahui siapa pelakunya berniat membalas dendam. Milea yang sangat khawatir meminta Dilan keluar dari geng motor dan mengancamnya putus.

Ancaman Milea membuat Dilan terdiam. Namun, Dilan tetaplah Dilan. Seorang panglima tempur, ketua geng motor yang selalu terlibat dalam masalah. Di saat hubungan Dilan dan Milea merenggang, hadirlah Yugo, anak dari sepupu jauh ayah Milea.

Kehadiran Yugo membuat Milea lebih sering menghabiskan waktu bersama. Seiring berjalannya waktu, Yugo mencintai Milea. Namun, Milea hanya mencintai Dilan. Kisah cinta Dilan dan Milea yang begitu rumit tersebut bakal menjadi daya tarik dari film Dilan 1991.

Warganet yang telah menyaksikan trailer Dilan 1991 semakin tak sabar menonton film tersebut. Mereka menilai akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai Dilan dan Milea tetap konsisten.

“Hal yang dipelajari dari kisah Dilan adalah, kita memang terkadang diciptakan hanya untuk menjaga milik orang lain. Bahkan, seromantis apapun kisah kenangannya, hak tetaplah hak,” komentar Deb Alattas.

“Novelnya udah bikin nangis. Apalagi kalau nonton filmnya 100 persen baper parah,” sambung Najma Aliyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya