SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film drama terbaru, Dilan 1991, meraih sukses di hari pertama rilis, Kamis (28/2/2019). Film Indonesia garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut memecahkan rekor box office Indonesia sepanjang masa dengan total 800.000 penonton.

Jumlah penonton film Dilan 1991 pada premier mencapai 80.000 orang. Sementara di hari pertama rilis, jumlah penonton film ini mencapai 720.000 orang. Jadi, total penonton film Dilan 1991 sementara sekitar 800.000 orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar membahagiakan itu disampaikan lewat akun resmi Instagram tim produksi Dilan 1991, @dilanku, Jumat (1/3/2019). Tim produksi mengucapkan terima kasih kepada penikmat film Indonesia yang telah mengapresiasi Dilan 1991.

“Dengan ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk apresiasi yang luar biasa ini. Dukung dan majulah terus film-film dalam negeri,” demikian pengumuman yang disampaikan tim produksi Dilan 1991.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Fajar Bustomi. Dia sangat senang film garapannya cukup menarik perhatian. “Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih juga kepada semua yang terlibat. Semua yang mendukung, semua teman-teman wartawan, sponsor, para pemilik dan karyawan bioskop. Dan semua yang sudah menonton Dilan 1991,” terang Fakar Bustomi.

Film Dilan 1991 merupakan sekuel lanjutan dari Dilan 1990. Film ini masih menjadikan kisah cinta Dilan [diperankan Iqbaal Ramadhan] dan Milea (Vanesha Prescilla) sebagai fokus utama. Sejumlah warganet yang telah menonton film tersebut memberikan beragam pujian. Menurut mereka, film drama terbaru ini sangat menarik.

“Filmnya bikin baper,” komentar @di_has_tuti.

“Sedih bangat aku. Kemarin lihat langsung nangis donk. Pas Milea ancam Dilan mau putus,” imbuh @kaylasharnaa_.

Gimana enggak banyak penontonnya. Studio sebioskop Dilan semua,” imbuh @daud_sutrisno.

“Alhamdulillah, dari 800.000 penonton, aku salah satunya. Walaupun hampir enggak kebagian tiket, karena semua bioskop full,” lanjut @leny_laiya menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya