SOLOPOS.COM - Film Bucin bakal tayang di Netflix. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Film Bucin akan segera tayang perdana secara global di Netflix pada 18 September, kata Netflix dalam siaran resmi, Kamis (27/8/2020). Bucin semula dijadwalkan 26 Maret 2020 di bioskop, namun ditunda karena wabah virus corona.

Bucin, Istilah Terpopuler di Indonesia 2019 Versi Google

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keputusan penundaan ini juga dilakukan sebagai upaya mendukung langkah pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemprov menetapkan bahwa beberapa tempat hiburan termasuk bioskop ditutup selama dua pekan mulai 23 Maret hingga 5 April 2020 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Demi kesehatan kita bersama dan juga mematuhi anjuran pemerintah sesuai Surat Edaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta , maka langkah ini harus kami ambil,” ujar Sunil Samtani.

Sunil adalah eksekutif produser dalam siaran persnya, Minggu, 22 Maret 2020, sebagaimana dilansir Antara.

Resmi Kena Pajak per 1 Agustus, Ini Tarif Baru Netflix dan Spotify

Bucin berkisah tentang empat sekawan yang selalu dianggap Bucin alias Budak Cinta yang memutuskan ikut kelas Anti-Bucin agar bisa menjalani hubungan yang lebih dewasa. Keempat orang ini akhirnya segera menyadari bahwa kelas tersebut memiliki metode pengajaran yang tidak biasa. Metode tersebut juga membahayakan hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.

Film Bucin menjadi debut penyutradaraan bagi Youtuber populer Chandra Liow Naskahnya disusun Jovial Da Lopez yang ikut membintangi film ini bersama dengan Andovi Da Lopez dan Tommy Limmm. Para pemain Bucin lain adalah Susan Sameh, Karina Salim, Kezia Aletheia, dan Widika Sidmore.

Hadir di Jaringan Telkom, Begini Cara Berlangganan Netflix di Indihome dkk

Diproduseri oleh Gope T. Samtani dan Produser Eksekutif Sunil G. Samtani, Jovial Da Lopez, dan Priya NK, Bucin merupakan film komedi romantis. Film ini menunjukkan bagaimana sebuah cinta, dengan segala kebahagiaan yang meliputinya, bisa tetap terasa sepihak dan menguras tenaga.

Sebelum tayang di Netflix Bucin direncanakan tayang pada 26 Maret 2020, namun ditunda akibat pandemi virus corona yang membuat bioskop harus ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya