SOLOPOS.COM - Raja Wakanda di film Black Panther (Youtube)

Sutradara Black Panther terharu melihat kesuksesan filmnya.

Solopos.com, SOLO – Film super hero Marvel terbaru, Black Panther, meraih kesuksesan yang luar biasa. Film ini meraup pendapatan sekitar Rp2,7 triliun pada pekan pertama rilis. Selain itu, film ini juga mendapat berbagai pujian dari kritikus dan penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbagai sambutan hangat terhadap film Black Panther ini membuat sang sutradara, Ryan Coogler, emosional. Dia tidak menyangka film garapannya meraih kesuksesan yang luar biasa. “Aku tidak pernah membayangkan film ini akan mendapat sambutan yang luar biasa. Terima kasih kalian semua membuat film ini begitu berarti buatku,” kata Ryan Coogler seperti dilansir Mashable, Selasa (20/2/2018). Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Film Black Panther

Ryan Coogler sampai kehabisan kata-kata lantaran tidak percaya melihat kesuksesan filmnya. Dia mengatakan, Black Panther merupakan film hasil kerja sama tim yang baik. “Aku sampai tidak mampu berkata-kata karena bahagia. Dalam sejuta tahun pun kami tidak pernah membayangkan kalian akan menerima film ini sedemikian rupa. Aku tak percaya kalian mau menghabiskan uang untuk menonton film ini,” sambung dia.

Sutradara asal Amerika Serikat ini sangat senang ketika melihat ada sejumlah penonton yang berfoto di samping poster Black Panther yang dipajang di bioskop. Baginya, hal itu merupakan penghargaan yang sangat luar biasa.

“Air mataku bercucuran saat melihat para penonton berfoto di samping poster film yang dipasang di bioskop. Terima kasih telah memberikan berkah kepada tim kami untuk berbagi film ini,” imbuh dia.

Film Black Panther bercerita tentang seorang pria bernama T’Challa [diperankan Chandwick Boseman] yang berperan sebagai raja di sebuah negeri, Wakanda. Dia menjadi raja menggantikan sang ayah, T’Chaka (John Kani), yang telah meninggal dunia. Dia memiliki kekuatan super yang membuatnya dijuluki sebagai Black Panther. Sebagai raja, Black Panther membuktikan kekuatannya melawan musuh yang mengancam keselamatan negaranya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya