Film Black Panther Laris Manis, Sutradara Menangis Bahagia

Film Black Panther Laris Manis, Sutradara Menangis Bahagia

SOLOPOS.COM - Raja Wakanda di film Black Panther (Youtube)

Sutradara Black Panther terharu melihat kesuksesan filmnya.

Solopos.com, SOLO – Film super hero Marvel terbaru, Black Panther, meraih kesuksesan yang luar biasa. Film ini meraup pendapatan sekitar Rp2,7 triliun pada pekan pertama rilis. Selain itu, film ini juga mendapat berbagai pujian dari kritikus dan penonton.

Berbagai sambutan hangat terhadap film Black Panther ini membuat sang sutradara, Ryan Coogler, emosional. Dia tidak menyangka film garapannya meraih kesuksesan yang luar biasa. “Aku tidak pernah membayangkan film ini akan mendapat sambutan yang luar biasa. Terima kasih kalian semua membuat film ini begitu berarti buatku,” kata Ryan Coogler seperti dilansir Mashable, Selasa (20/2/2018). Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Film Black Panther

Ryan Coogler sampai kehabisan kata-kata lantaran tidak percaya melihat kesuksesan filmnya. Dia mengatakan, Black Panther merupakan film hasil kerja sama tim yang baik. “Aku sampai tidak mampu berkata-kata karena bahagia. Dalam sejuta tahun pun kami tidak pernah membayangkan kalian akan menerima film ini sedemikian rupa. Aku tak percaya kalian mau menghabiskan uang untuk menonton film ini,” sambung dia.

Sutradara asal Amerika Serikat ini sangat senang ketika melihat ada sejumlah penonton yang berfoto di samping poster Black Panther yang dipajang di bioskop. Baginya, hal itu merupakan penghargaan yang sangat luar biasa.

“Air mataku bercucuran saat melihat para penonton berfoto di samping poster film yang dipasang di bioskop. Terima kasih telah memberikan berkah kepada tim kami untuk berbagi film ini,” imbuh dia.

Film Black Panther bercerita tentang seorang pria bernama T’Challa [diperankan Chandwick Boseman] yang berperan sebagai raja di sebuah negeri, Wakanda. Dia menjadi raja menggantikan sang ayah, T’Chaka (John Kani), yang telah meninggal dunia. Dia memiliki kekuatan super yang membuatnya dijuluki sebagai Black Panther. Sebagai raja, Black Panther membuktikan kekuatannya melawan musuh yang mengancam keselamatan negaranya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.