SOLOPOS.COM - ilustrasi

Film produksi The Mask Productions meraih penghargaan Best Film Award dalam kegiatan 48 Hour Film Horror Project 2016.

Solopos.com, SINGAPURA – Tim yang tergabung dalam The Mask Productions meraih penghargaan Best Film Award dalam kegiatan 48 Hour Film Horror Project 2016 di Singapura. Penghargaan ini diberikan lewat filmnya bergaya komedi berjudul Pantianak, hantu vampir wanita yang memiliki obsesi aneh terhadap ‘panty’ di sebuah kantor.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Film ini merupakan arahan sutradara film Samuel Remiasa (21), Sarjana Humaniora lulusan Management Development Institute of Singapore (MDIS). “Penghargaan ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya dan tim. Saya mendapatkan pengalaman untuk bekerja dengan rekan-rekan dari berbagai negara dan memperoleh perspektif yang berbeda dari mereka, mempelajari pentingnya pra-produksi, serta mengaplikasikan teori dalam praktek,” tutur Samuel, melalui siaran pers, Jumat (25/11).

Selain Samuel, adapula Randy Adriansyah dan Tristan Wijatmoko yang juga siswa MDIS dari Indonesia. Dalam film ini, Randy Adriansyah sebagai penata suara dan Tristan Wijatmoko sebagai videografer.

Selain dari Indonesia, The Mask Productions berisi siswa MDIS juga beranggotakan siswa dari Singapura, Myanmar dan Cina. Selanjutnya, mereka akan mewakili Singapura dalam festival penghargaan tahunan 48 Hour Film Project, Filmapalooza 2017 di Seattle, Washington, Amerika Serikat pada 1-14 Maret 2017. Mereka akan bersaing dengan tim-tim lainnya dari 130 kota di seluruh dunia.

Film ini bercerita tentang Louis, seorang insinyur yang menghiraukan saran atasannya untuk tidak berada di kantor hingga lewat tengah malam, hingga ia terjebak dalam kutukan kelam. Berbagai kejadian supernatural dan sesat pun terjadi sepanjang malam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya