Film Berbahasa Jawa Yawis Ben 3 Shooting di Solo, Ini Lokasinya
Para pemain dan kru Yawis Ben 3 foto bersama di kawasan Keraton Solo. Foto diunggah akun Instagram Joshua Suherman Selasa (1/9/2020) dengan keterangan YWB3, merujuk film Yawis Ben 3. (Istimewa/Instagram Jojosuherman)

Solopos.com, SOLO -- Sekuel film berbahasa Jawa dengan judul Yawis Ben 3 memilih Kota Solo sebagai lokasi pengambilan gambar. Beberapa tempat seperti Keraton Solo, kawasan Hartono Lifestyle Mall Solo Baru, Gedung Wayang Orang, dan Kampung Laweyan akan jadi latar film tersebut.

Solopos.com menghimpun informasi tersebut berdasarkan unggahan akun Instagram Yawis Ben 3. Mereka yang datang ke Solo untuk shooting adalah para pemain utama seperti Joshua Suherman, Bayu Skak, dan Anya Geraldin.

Kisah Gondhez's dan DMC Solo: Dulu Sering Bentrok, Kini Saling Menjaga

Selain itu sang sutradara Fajar Nugros juga terlihat beberapa kali mengunggah aktivitas sekitar Solo. Akun Instagram PDIP Perjuangan bahkan ikut mengunggah tulisan tentang pertemuan kru film tersebut dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Mereka menulis judul "Ketika Ganjar Goda Anya Geraldine, Gibran Tiba-tiba Datang". Keterangan unggahan akun Instagram tersebut menyebut Ganjar memenuhi ajakan Bayu Skak untuk turut terlibat dalam film Yawis Ben 3 dan berperan sebagai MC konser.

Zona Merah Bertambah Cukup Banyak, Salah Satunya Kota Solo

Protokol Kesehatan

Dalam obrolan live Instagram bersama CGV.ID, Bayu dan Joshua mengatakan ini merupakan pengalaman shooting yang sangat berkesan. Mereka harus mengatur teknis pengambilan gambar sedemikian rupa agar sesuai protokol kesehatan.

Seperti saling jaga jarak dan mengenakan masker pada semua aktivitas. Termasuk pengecekan suhu badan sebelum proses shooting. Bayu mengatakan sengaja mengambil lokasi Solo untuk mendukung UMKM sekitar dan mendukung budaya setempat.

Pembajakan Nomor WA Bupati Karanganyar, Korban Kirim Uang ke Rekening Atas Nama SU

“Untuk teman teman yang menanti nantikan saja ini seperti dibilang tadi mungkin nanti ditayangkan pas vaksin sudah ada kalian bisa nonton dengan aman di bioskop. Kami keliling di Kota Jawa Timur dan Jawa Tengah untuk menyambangi dan mendukung. Misal kayak Yawisben 2 kemarin merangkul Sunda dan Jawa. Ini kami banyakin kota-kota. Ini bentuk dukungan kami ke teman-teman yang mensupport Yo Wis Ben 3. Nantikan ini sebangai finale, penutup yang akan gerr,” terang Bayu dalam diskusi bersama CGV.ID lewat live Instagram .



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom