SOLOPOS.COM - Batman v Superman (moviepilot.com)

Batman v Superman kembali dikritik oleh sineas film Hollywood.

Solopos.com, LOS ANGELES – Batman v Superman: Dawn of Justice tak bisa lepas dari kritik. Bahkan hingga kini, film Warner Bros yang rilis beberapa bulan silam itu masih terus menerima komentar miring.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Komentar terbaru datang dari aktor senior, Mel Gibson. Dilansir Aceshowbiz melalui Deadline, pria yang baru saja menuai prestasi luar biasa lewat film arahannya, Hackshaw Ridge itu menyebut film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu sebagai film sampah.

Saat menyinggung tentang biaya produksi film yang mencapai lebih dari 200 juta US Dollar tersebut, Mel Gibson menilai bahwa biaya yang dikeluarkan tidak sepadan dengan hasil yang mereka tunjukkan dalam film yang menuai banyak kritikan itu.

“Aku tidak yakin tentang hal itu. Aku menggaruk-garuk kepala saat menonton film tersebut. Aku dibuat kebingungan olehnya,” tutur Mel.

“Terlalu banyak pemborosan disana, tapi mungkin akan berbeda jika aku yang berada di balik penggarapannya. Aku tidak tahu. Itu terlihat seperti melakukan sesuatu untuk hal yang sia-sia,” lanjutnya.

Saat mendapat informasi bahwa film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill itu ternyata menghabiskan biaya produksi sekitar US$250 juta, Mel Gibson pun langsung mengeluarkan kritikan pedas.

“Itu sampah. Kalian tahu apa beda pahlawan asli dengan pahlawan dalam komik? Pahlawan asli tidak menggunakan kostum spandex. Spandex pasti mengeluarkan banyak biaya,” ujar pria 60 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya